Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Bunga Tulip Hadiah Yang Mewah

                                      
                                      


Bunga Tulip adalah salah satu bunga tercantik di dunia. Bunga cerah berbagai warna nan indah ini sebagian besar ditemukan di Eropa, Afrika, dan China. Menariknya, tulip dahulu berasal dari Persia dan Turki, baru pada abad ke-16 mereka dibawa ke Eropa. Dan kini negeri Belanda terkenal sebagai penghasil bunga tulip utama. Pada bunga tulip ada arti tertentu dan simbolisme yang  berbeda terkait dengan setiap warnanya. Namun tulip merah adalah warna yang paling disukai dan paling populer di antara semuanya. Tulip merah memiliki arti simbolis yang sama dengan bunga mawar merah yaitu selalu dihubungkan dengan cinta.

Bunga Tulip merah dapat memiliki arti cinta abadi, kasih yang sempurna atau cinta sejati.  Ada sebuah legenda yang bertanggung jawab membuat bunga tulip merah menjadi simbol cinta. Konon, pada suatu hari seorang pemuda bernama Farhad yang terpesona saat melihat putri cantik bernama Shirin. Namun, sebelum dia bisa mengungkapkan cintanya, ia menerima kabar sang putri telah meninggal dunia. Dalam kesedihannya, ia bunuh diri dan tempat di mana darahnya menetes tumbuhlah karangan bunga tulip merah.

Selain itu bunga tulip merah juga melambangkan cinta yang tak tertahankan. Makna simbolis tulip merah bagi rakyat Belanda adalah bahwa orang yang memberikan bunga tersebut sedang merasakan gairah cinta yang membara. Untuk makna khusus, karangan bunga tulip merah  dikaitkan dengan peringatan ulang tahun atau anniversary yang ke-11 dan bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk momen tersebut.

Rangkaian bunga tulip merah, baik dalam bentuk tangkai tunggal, hand bouquet (buket tangan) atau dirangkai diatas vas cantik adalah simbol cinta abadi, gairah dan kasih sayang. Menurut Feng shui, memiliki bunga tulip merah di dalam rumah dapat meningkatkan kepopuleran, atau dapat meningkatkan kekuatan seseorang untuk mendapatkan reputasi yang baik atau ketenaran dengan waktu cepat. Karangan bunga ini juga berarti kekayaan dan diyakini bahwa akan membawa kejayaan dan cinta.

Hubungi selalu toko bunga kami di ( 081316783854-081932278945 ) kami menyediakan segala macam jenis bunga segar yang lokal maupun impor, khususnya untuk bunga tulip yang satu ini akan kami diskon 10 persen.

Katalog Rangkaian Bunga Tulip
Aneka rangkaian pilihan bunga tulip yang klasik yang menjadi idola untuk dijadikan bunga ucapan spesial untuk orang yang spesial juga. 

Vas Bunga Anggrek Bulan Dan Mawar Cantik
Aneka pilihan rekomendasi terkini akan rangkaian karangan bunga anggrek dengan bunga mawar yang menjadikannya elok rupawan yang bisa dijadikan kado bunga ucapan spesial Anda. 

Gunting Pita Ronce Melati Pembukaan
Artikel bacaan tentang kreasi roncean bunga melati yang dapat dijadikan untuk pemanfaatan dalam acara peresmian gunting pita. 

Membuat Dekorasi Panggung Lebih Cantik
Artikel menarik referensi tips tentang mini garden dari Rusty Florist Jakarta Barat. 

Karangan Bunga Untuk dikirim ke Rumah Sakit
Bacaan menarik tentang bunga yang dapat membahagiakan bagi yang sedang sakit. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :