Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Jual Karangan Bunga Tulip


Karangan Bunga tulip yaitu bunga yang indah dan sangat banyak di minati di dunia khususnya kaum hawa, memang untuk di negara indonesia sendiri sedikit sulit ditemukan karena memang bunga tulip di suplay hanya dua kali dalam seminggu. Sangatlah jauh dengan negara belanda karena negara tersebut sangat terkenal dan bunga tulip tersebut, menjadi simbol negara belanda. Toko Bunga kami jual bunga tulip dengan murah untuk anda, tapi dengan pemesanan dua hari sebelum hari pengiriman.

Untuk memproduksi atau merangkai bunga tulip tentu tidaklah gampang, dan tidak seperti yang anda lihat hasilnya kayaknya sangat mudah. Pertama anda harus menyiapkan vas kaca ukuran 40 cm, Lalu kawat beton yang agak lembut pungsinya untuk membantu menahan batang bunga tulip, siapkan bunga tulip sebanyak 20 batang. Mulailah anda memasang kawat sepanjang 30 cm pada batang tulip, setelah selesai memasang kawat barulah anda mengukur bunga dan memotong sesuai yang anda kehendaki. Setelah itu lalu masukan bunga tulip tersebut kedalam vas kaca dengan perlahan-lahan, untuk jual bunga tulip perhatikan dulu bunga tersebut yang anda jual karena bunga tulip sangat rentan terhadap goresan.

Hubungi Toko Bunga Murah sejakarta barat dengan mudah dan pastikan anda mendapatkan karangan bunga tulip sekarang juga dengan menghubungi kami di 021-60748581, Rusty Florist Jakarta.

                                                                                            Call: 021-607 485 81 - 081 932 278 945
                                                                                            http://www.floristbungacinta.com
                                                                                            email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :