Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Sabtu, 30 Juni 2018

Special Bunga Tulip

     Klik pada gambar untuk hasil yang sempurna


                                   

               
     


                  
         







@Copyright

Bunga tulip merupakan nama genus untuk 100 spesies tumbuhan berbunga yang termasuk ke dalam keluarga Liliaceae. Tulip berasal dari Asia Tengah, tumbuh liar di kawasan pegunungan Pamir dan pegunungan Hindu Kush dan stepa di Kazakhstan. Negeri Belanda terkenal sebagai negeri bunga tulip. Tulip juga merupakan bunga nasional Iran dan Turki.

Bunga tulip merupakan tumbuhan tahunan berumbi yang tingginya antara 10-70 cm, daunnya berlilin, berbentuk sempit memanjang berwarna hijau nuansa kebiru-biruan, dan bunganya berukuran besar terdiri 6 helai daun mahkota. Tulip hasil persilangan menghasilkan bunga berwarna tunggal, merah, oranye, kuning, hijau, biru, ungu, atau berbagai macam kombinasi dan gradasi warna dan mudah sekali untuk membuat khususnya karangan bunga meja. Tulip menghasilkan biji-biji berbentuk bundar pipih yang dibungkus kapsul kering.

Hubungi selalu toko bunga kami di ( 0813 1678 3854 – 0819 3227 8945 ), kami menyediakan berbagai jenis karangan bunga meja khususnya dari bunga tulip.




Katalog Rangkaian Bunga Tulip
Aneka rangkaian pilihan bunga tulip yang klasik yang menjadi idola untuk dijadikan bunga ucapan spesial untuk orang yang spesial juga. 

Bunga Ulang Tahun Istri Tercinta
Halaman artikel yang mengisahkan tentang inspirasi memberikan kado bunga ulang tahun untuk istri tercinta. 

Dekorasi Mini Garden Taman Bunga Sedap Malam
Halaman artikel bacaan tentang karya dekorasi bunga hias Rusty Florist Jakarta yang memanfaatkan bunga sedap malam sebagai dekorasi taman mini garden panggung acara event. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :