Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Rangkaian Bunga Dari Berbagai Macam Bunga

Karangan Vas Bunga Meja Mawar dan Lily
           
Rangkaian Bunga Krisan dan Carnation

Rangkaian bunga merupakan sekumpulan berbagai jenis macam bunga yang disusun dan dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah rangkaian  bunga yang indah dan berfungsi untuk berbagai macam tujuan. Biasanya bunga yang digunakan seperti  mawar merah, mawar putih,  krisan, kaca piring, tulip, anyelir, lily, matahari, anggrek, amarylis, dahlia dan jenis bunga lainnya yang sering dibuat menjadi rangkaian bunga.

Keindahan yang dipancarkan oleh rangkaian bunga serta memiliki bau yang harum membuat rangkaian bunga sangat banyak diminati, terlebih untuk mengungkapkan bentuk perasaan terhadap seseorang atas suatu momen yang sedang atau telah terjadi. Karena bunga merupakan media komunikasi yang ampuh untuk menunjukkan rasa cinta, empati, suka cita dan duka cita. Adapun beberapa jenis dari setiap karangan bunga memiliki arti tertentu, seperti :

Rangkaian bunga mawar merah memiliki makna cinta, kecantikan, keberanian, penghormatan, keromantisan, dan ucapan selamat. Maka, mawar merah ini sangat cocok untuk menyatakan perasaan cinta seseorang.
Mawar putih memiliki makna cinta sejati, kemurnian, kesungguhan, kelembutan, kesucian dan kerendahan hati.
Tulip memiliki makna kasih yang sempurna.
Bunga anggrek melambangkan kecantikan dan kesempurnaan.
Bunga aster yang lebih dikenal dengan daisy ini memiliki arti kepolosan, kemurnian kesetiaan, kasih setia dan kepercayaan.
Pesona dari bunga matahari yang bulat dan berwarna kuning melambangkan kemurnian dan pemikiran yang dalam. Karangan bunga lily putih memiliki arti pengabdian, persahabatan, simpati, mulia, murni, suci.


Hand Bouquet Bunga Lily
        
Hand Bouquet Bunga Tulip

Hubungi selalu toko bunga kami di ( 081316783854 - 081932278945 ) kami menyediakan segala keperluan bunga Anda dengan harga murah, misalnya bunga mawar, bunga carnation, bunga lily, bunga tulip dan berbagai rangkaian bunga lainnya.

Katalog Bunga Papan Ucapan Selamat Bahagia Pernikahan
Katalog produk aneka bunga papan ucapan selamat pernikahan untuk dikirimkan ke seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

Aneka Dekorasi Acara
Aneka dekorasi bunga hias untuk aneka acara event yang di rangkai oleh toko bunga Jakarta Rusty 24 Jam. 

Katalog Standing Bunga Ucapan Happy Birthday
Halaman katalog produk aneka rangkaian karangan bunga cantik standing flower untuk ucapan selamat ulang tahun - happy birthday. 


Katalog Rangkaian Bunga Palsu
Halaman katalog yang berisikan aneka rangkaian bunga artificial cantik. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :