Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Rangkaian Bunga Tanda Cinta

                                                   
               

Rangkaian bunga tak ada habis-habisnya dieksplorasi. Dijadikan hadiah untuk yang tersayang, atau ditaruh sebagai pajangan di sudut ruang. Katakan dengan bunga. Setangkai bunga bisa memberikan sejuta makna. Menjadi simbol cinta, kesehatan, dan umur panjang, misalnya. Tak heran jika nilai dan makna bunga selalu dikaitkan dengan bentuk, warna, bau, lagenda, mitos, atau kepercayaan tertentu.

Warna rangkaian bunga diyakini melambangkan sesuatu. Warna merah dari mawar, misalnya, dikatakan sebagai simbol cinta, ujar Aceng dan Ruslan, pemilik toko bunga Rusty florist Jakarta, yang banyak menerima pesanan karangan bunga mawar untuk kalangan remaja yang sedang jatuh cinta.

Selain bunga hidup, rangkaian bunga artifisial pun banyak digemari orang. "Biasanya, kan, karena lebih tahan lama dan enggak cepat layu. Bunga hidup paling hanya seminggu. Sementara bunga buatan bisa sampai bertahun-tahun. Kalau sudah bosan tinggal diganti saja dengan rangkaian bunga lain, imbuh Aceng sembari tersenyum.

Rangkaian bunga artifisial juga tak kalah cantik untuk dijadikan pajangan rumah. Diletakkan di meja tamu, atau di sudut ruangan, membuat rumah menjadi bertambah cerah. Warna peach menyatakan kekaguman dan penghargaan kepada orang lain, kuning untuk ibu yang melahirkan, pengantin, lulus kuliah, oranye melambangkan antusiasme dan semangat atau ingin mengenal lebih dalam, putih untuk kesucian, kepercayaan, kejujuran, dan berkabung. Merah melambangkan asmara, kemasyhuran, nafsu amarah, daya atau hasrat yang kuat.

Rangkaian bunga carnation diberikan kepada orang yang sedang sedih supaya terhibur. Anggrek lambang semangat untuk menjalani hidup. Bunga matahari ingin diberi perhatian dan kehormatan, sedangkan tulip dipakai sebagai ungkapan rasa cinta.
Menurut Aceng, merangkai bunga harus menggunakan feeling alias perasaan. Sesuaikan dengan gaya rumah. Untuk gaya minimalis biasanya cocok dengan karangan bunga berbentuk simpel. Sedangkan rumah gaya klasik lebih banyak pilihan. Cara membersihkan bunga artifisial cukup dengan direndam di air sabun dan bersihkan dengan sikat gigi.

Dapatkan semua rangkaian bunga tersebut dari toko bunga kami dengan murah, kami menyediakan segala keperluan Anda yang ingin mengungkapkan perasaan kepada teman dekat Anda ataupun pacar Anda mungkin. Khususnya bagi yang sedang jatuh cinta, tidak ada salahnya Anda mengirimkan rangkaian bunga segar dan artifisial.

                                                                                              Call: (021) 6074 8581 - 0819 3227 8945
                                                                                              Web: http://www.floristbungacinta.com
                                                                                              Email: order@floristbungacinta.com


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :