Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Karangan Bunga Segar Tahan Lama


Karangan bunga segar tahan lama sudah mulai menjadi tren bagi masyarakat masa kini, biasanya seseorang ingin mengirim bunga untuk acara pernikahan, acara kantor atau mungkin untuk seseorang. Kiriman bunga itu bisa berupa bunga papan yang bisa berisikan ucapan selamat atau pun ucapan belasungkawa, ada juga berupa karangan bunga untuk suatu acara, dekorasi bunga biasaya di pakai untuk mempercantik suatu ruangan apakah itu dalam acara seminar, perkawinan dan lain-lain.

Penataan karangan bunga segar tahan lama yang indah dapat mempercantik dan memberi nuansa berbeda di dalam rumah. Ada beberapa cara agar bunga bunga tetap segar tahan lama:
Umumnya bunga potong memerlukan air setiap hari. Karena bunga potong mampu menyedot air seperempat dari ukuran vas bunga yang dipakai.

Memotong sedikit ujung tangkai bunga saat mengganti air dalam vas minimal 1 sentimeter. Menyiram bunga potong pada medianya atau oasis  minimal 3 x sehari, agar karangan bunga segar tahan lama service ulang. Memberi sedikit garam dalam air dan airnya benar-benar bersih akan berpengaruh dalam mempertahankan kesegarannya lebih lama. Hindari rangkaian bunga terkena langsung sinar matahari, simpan ditempat yang teduh, hindari dekat televisi, Sebab akan menimbulkan dehidrasi yang akan mempercepat layu.

Hubungi Toko Bunga Rusty Florist, kami menyediakan semua yang anda butuhkan termasuk karangan bunga segar tahan lama.
                                                                                   
                                                                                                     Call: 021-60748581-081932278945
                                                                                                     http://www.floristbungacinta.com
                                                                                                     email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :