Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Karangan Bunga Mawar Untuk Pacar


Mengirimkan karangan bunga mawar untuk pacar pada saat-saat istimewa, ataupun momen-momen keluarga lainnya selalu menjadi sebuah ide yang bagus dan tentunya pasti sang penerima tiada lain adalah pacar anda si dia merasa tersanjung dan berbunga-bunga. Tapi kita harus teliti dulu sebelum mengirim bunga tersebut takutnya ada yang salah, terutama dalam masalah warna bunga tentunya harus warna yang dia sukai karena kalau salah akan menimbulkan ke salah pahaman dengan pacar anda.

Biar tidak salah pilih warna ketika anda memberikan sebuah karangan bunga mawar untuk pacar, baiknya simak dulu berbagai warna bunga mawar. Berikut makna di balik warna-warna mawar tersebut yang tentunya mungkin sedikit masukan untuk anda semua.

Untuk mawar merah tidak diragukan lagi, bunga mawar merah yang paling umum untuk menyatakan perasaan cinta anda. Merah melambangkan cinta, keindahan, rasa hormat, romantisme dan bahkan sebagai pujian. Pada dasarnya warna merah itu artinya berani. Tapi kalau diartikan sebagai warna bunga, warna merah itu melambangkan rasa cinta dan sayang. Dan rasa cinta itu cenderung terkait hubungan laki-laki dan perempuan, apalagi si dia diberikan secara special bunga mawar untuk pacar karena warna bunga mawar juga bisa diartikan dengan rasa cinta dan respec yang tinggi.

Hubungi Toko Bunga Rusty Florist, kami menyediakan berbagai karangan bunga mawar untuk pacar anda dan siap pesan dan siap kirim sampai tujuan.

                                                                                       Call: 021-607 485 81 - 081 932 278 945
                                                                                       http://www.floristbungacinta.com
                                                                                       email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :