Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Rangkaian Bunga Meja Makan




Jika Anda menyajikan buah-buahan di meja makan, gabungkan juga bunga meja makan dengan buah-buahan tersebut sebagai hiasan. Bunga dan buah bisa dikreasikan menjadi hiasan meja yang unik dan segar. Selain di meja makan, hiasan ini juga bisa ditaruh di meja ruang tamu, atau sekadar menghiasi tumpukan buah di atas meja konsol. Anda dapat berkreasi dengan beragam jenis buah dan bunga. Buah juga bisa dijadikan media pengganti pot atau vas.

Sebagai panduan, bunga meja makan yang pas untuk buah kecil, mahkotanya jangan terlalu lebar. Warnanya juga mesti serasi dengan warna buah. Buah warna hijau lebih menarik jika diberi bunga warna cerah, seperti kuning atau putih. Sementara jeruk warna oranye tampil manis dengan karangan bunga warna kuning, ungu, atau merah. Namun Anda jangan ragu-ragu mengkombinasikan warna.

Rancang bentuk dan komposisi rangkaiannya. Jika menggunakan buah yang berbentuk panjang seperti mentimun atau pepaya, Anda bisa membuat rangkaian bunga meja makan yang membentuk garis lurus (linear). Bila buah-buah bulat yang Anda gunakan seperti melon, apel, mangga dan pier, rangkaian bunga meja dengan pola bulat dapat digunakan. Anda juga bisa mengkombinasikan rangkaian bunga bulat dan linier pada buah-buah bulat tersebut.

Bila waktu sudah mendesak dan Anda tak sempat lagi untuk merangkainya, bisa menghubungi toko bunga terpercaya di sekitar tempat tinggal anda. Sampaikan bentuk dan komposisi rangkaian bunga & buah yang Anda inginkan dan juga penempatannya agar toko bunga bisa menyesuaikan rangkaian bunga meja makan yang akan dikirim ke rumah.

                                                                                        Call: (021) 6074 8581 - 0819 3227 8945
                                                                                        Web: http://www.floristbungacinta.com
                                                                                        Email: order@floristbungacinta.com







Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :