Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Karangan Bunga Ucapan Ulang Tahun


Karangan bunga ucapan ulang tahun seperti diatas ini cocok untuk acara-acara istimewa anda, dari penampilan yang begitu indah dan mempesona. Khususnya untuk momen-momen ulang tahun orang tua anda, teman, kerabat, saudara, pacar, orang-orang terdekat anda ataupun atasan anda.

Untuk menghasilkan karangan bunga ucapan ulang tahun tidaklah mudah, tentunya kami dengan sangat hati-hati demi terciptanya suatu karangan bunga yang indah. Sehingga para konsumen merasa sangat puas dan tidak mengecewakan, adapun bunga yang harus kita siapkan adalah: Vas bunga dari kaca, 2 ikat daun ruskus, 1 ikat kecil daun andong, 1 tangkai bunga lily casablanca, 1 ikat bunga babybreat, 20 batang mawar pink universe, 10 batang mawar coolwater dan jangan lupa belilah media oasis dan pita.

Sekarang mulailah merangkai bunga ucapan ulang tahun, pertama-tama ambilah pisau carter atau gunting lalu siapkan media oasis yang sudah direndam air. Potong media oasis sesuai ukuran lubang vas kaca tersebut sebelum memasang media oasis pasang dulu tatakan atau cobek tempat oasis, tekan kedalam lubang vas secara perlahan lalu ikat biar jangan sampai terlepas. Potong bunga mawar yang sudah disiapkan kira-kira 20 sentimeter keseluruhannya lalu tancapkan bunga tersebut perlahan-lahan, selanjutnya tancapkan daun-daun yang disiapkan kira-kira panjangnya hingga 7-5 sentimeter caranya sama lalu tancapkan bunga lilynya jangan lupa bunga babybreatnya dipasang biar karangan bunga tersebut kelihatan lebih indah dan manis.

Hubungi Toko Bunga online murah, kami sengaja menyediakan untuk anda karena prinsip kami adalah kepuasan konsumen berarti kebanggaan kami sendiri.

                                                                                         Call: 021-607 485 81 - 018 932 278 945
                                                                                         http://www.floristbungacinta.com
                                                                                         email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :