Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih Untuk Ibu Tercinta


Seorang ibu melahirkan dan membesarkan anaknya dengan penuh kasih sayang tanpa mengharapkan pamrih juga. Dan tidak ada salahnya kita sesekali memberikan bunga ucapan terima kasih, seorang ibu bisa dan mampu memberikan waktunya 24 jam sehari bagi anak-anaknya, tidak ada perkataan siang ataupun malam, tidak ada perkataan lelah ataupun tidak mungkin dan ini 366 hari dalam setahun. Seorang ibu mendoakan dan mengingatkan anaknya tiap hari bahkan tiap menit dan ini untuk sepanjang masa.

Bukan hanya setahun sekali saja pada hari-hari tertentu. Kenapa kita baru bisa dan mau memberikan bunga ucapan terima kasih ataupun hadiah kepada ibu kita hanya pada waktu hari ibu saja "Mother's Day" sedangkan di hari-hari lainya tidak pernah mengingatnya, boro-boro memberikan hadiah, untuk menelepon saja kita tidak punya waktu.

Kita akan bisa lebih membahagiakan ibu kita apabila kita mau memberikan sedikit waktu kita untuknya, waktu nilainya ada jauh lebih besar dari bunga maupun hadiah. Renungkanlah: Kapan kita terakhir kali menelepon sang ibu tercinta? Kapan kita terakhir kali mengundang ibu? Kapan kita terakhir kali mengajak ibu jalan-jalan? Dan kapan kita terakhir kali memberikan kecupan manis dan bunga ucapan terima kasih kepada ibu tercinta? Dan kapan terakhir kita mendoakan ibu tercinta kita? Berikanlah kasih sayang selama ibu tercinta kita masih hidup, percuma kita memberikan hadiah dan bunga maupun tangisan apabila ibu telah berangkat, karena ibu tidak akan bisa melihat kita lagi.

Dapatkan karangan bunga ucapan terima kasih di toko bunga terbaik pilihan anda, dengan mudah dan cepat.

                                                                                              Call: 021-607 485 81 - 081 932 278 945
                                                                                              http://www.floristbungacinta.com
                                                                                              email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :