Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Bunga Mawar, Indah Dan Bermakna


Bunga apa yang sering Anda berikan kepada pasangan Anda? Kemungkinan besar pastilah bunga mawar. Bunga mawar memang salah satu bunga yang menjadi favorit banyak orang, juga sering dipilih sebagai rangkaian bunga, baik bunga tangan saat pernikahan, karangan bunga, bunga meja untuk hiasan, bahkan dekorasi pelaminan ataupun dekorasi ruangan di saat istimewa. Bunga mawar memiliki sejuta makna cinta dibalik keindahannya.

Seperti yang kita tahu, bunga mawar tidak hanya cantik, namun juga memiliki beragam varian warna. Masing-masing warna mempunyai kecantikan yang unik dan juga memberikan makna dan arti yang berbeda-beda. Berikut makna dan arti dari beberapa varian warna karangan bunga mawar.

Bunga Mawar Merah

Varian bunga mawar yang paling popular di antara varian mawar yang lain. Mawar merah sering digunakan dalam berbagai kesempatan, baik untuk karangan bunga, bunga tangan pernikahan, bunga dekorasi hingga hiasan rambut di saat istimewa. Karangan bunga mawar merah memiliki arti yang cukup banyak, antara lain, bermakna cinta yang mendalam, kecantikan, keromantisan, keberanian dan penghormatan. Jika Anda menerima seikat mawar merah dari pasangan Anda, si Dia ingin mengekspresikan rasa cintanya yang sangat mendalam kepada Anda.

Bunga Mawar Putih

Selain mawar merah, bunga mawar putih juga sering digunakan dalam berbagai acara dan keperluan. Bunga mawar putih terlihat cantik, elegan dan simple. Seikat karangan bunga mawar putih melambangkan cinta sejati, kemurnian, kesungguhan hati dan kerendahan hati. Jika diberikan pada orang yang dicintai, itu merupakan tanda ketulusan cintanya kepada orang tersebut.

Bunga Mawar Pink

Bunga mawar pink memberikan kesan yang sangat romantic, terlebih saat digunakan sebagai rangkaian bunga tangan atau dekorasi meja dan ruangan. Bunga mawar varian ini tepat untuk menggambarkan rasa bahagia, kagum dan kelembutan hati, selain itu juga karangan bunga melambangkan penghargaan ataupun ucapan terima kasih kepada sahabat, teman, ataupun patner kerja Anda.

Bunga Mawar Kuning

Varian bunga mawar kuning sering digunakan untuk dekorasi maupun karangan bunga, namun bunga ini jarang diberikan kepada pasangan. Ini dikarenakan mawar kuning memiliki arti dan makna yang berbeda dari bunga-bunga mawar sebelumnya. Mawar kuning melambangkan persahabat sejati, rasa kagum ataupun kenangan yang tak terlupakan. Seikat karangan bunga mawar kuning bisa juga diberikan kepada teman baru sebagai ucapan selamat datang.

Hubungi selalu toko bunga ini di (021-60748581 - 081932278945 - 081316783854) kami menyediakan segala keperluan Anda khususnya pemesanan bunga mawar yang cantik.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :