Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Bunga Mawar Cantik Dan Segar

                               

Bunga mawar cantik dan segar (beautiful fresh cut roses) yang tersedia memberikan semangat baru untuk anda dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Bunga mawar yang ditawarkan di sini adalah bunga mawar segar jenis Holland berkualitas terbaik. Bunga dan vasnya adalah satu kesatuan produk yang sudah dipadukan secara sempurna untuk anda nikmati.  Produk ini tersedia setiap hari untuk memenuhi kebutuhan kesegaran hidup anda. Kami akan mengantarnya sampai ke depan pintu anda dalam kondisi terjaga. Bunga mawar cantik dan fresh ini layak untuk anda.

Pernahkah anda menyaksikan tayangan the Royal Wedding? Dalam tayangan tersebut, terlihat pasangan pengantin baru kerajaan Inggris tersebut sedang bergandengan mesra sambil membawa sebuah buket bunga mawar cantik di genggaman tangan sang mempelai wanita. Itu adalah hand buket, sebuah rangkaian bunga kecil yang di genggam oleh mempelai wanita pada saat pernikahannya. Hal itu boleh dibilang merupakan suatu tradisi. Bukan hanya di kalangan keluarga kerajaan saja, namun kini kita dapat melihat hal itu sebagai sebuah fenomena yang wajar jika kita menyaksikan sebuah pernikahan pasangan umat kristiani. Bahkan tidak hanya di kalangan umat kristiani saja, pernikahan dalam adat daerah pun kini mulai dilengkapi dengan keberadaan benda tersebut.

Hand buket bunga mawar cantik pada dasarnya bukanlah sebuah tradisi yang sangat diwajibkan keberadaannya, namun benda itu hadir penuh makna sebagai simbol kebahagiaan kedua mempelai. Rangkaian bunga yang dipakai pun biasanya tidak terlalu besar, relatif hanya berukuran 40cm saja namun bunga yang dipakainya tidak sembarangan. Ragam bunga yang dirangkai merupakan bunga yang melambangkan keagungan cinta dan besarnya kebahagiaan mereka atas terjadinya pernikahan tersebut. 
Bunga yang paling sesuai untuk dirangkai menjadi sebuah hand buket pun biasanya merupakan bunga dengan makna cinta dan menyiratkan romantisme yang sangat tinggi seperti bunga mawar. karangan bunga mawar diyakini sebagai lambang kesucian, ketulusan, dan cinta yang agung sehingga sangat cocok digunakan dalam sebuah prosesi pernikahan yang suci serta diliputi oleh cinta dan kebahagiaan. Selain itu, bunga mawar juga dapat menimbulkan kesan elegan dan kemewahan bagi siapapun yang memegangnya  

Kembali ke tradisi, hand buket bunga mawar cantik yang di genggam oleh pengantin wanita dalam upacara pengucapan ikrar sehidup semati bagi umat kristiani memiliki makna yang unik pula. Buket bunga tersebut akan ada di genggaman sang pengantin wanita sampai mereka melakukan prosesi tukar cincin. Lalu mereka akan berjalan bergandengan tangan kearah pintu gereja dan pengantin wanita akan melempar buket di tangannya kearah para hadirin. Siapapun yang mendapatkan karangan bunga tersebut, diyakini akan mendapat jodoh dan kebahagiaan layaknya pasangan yang baru saja mengucapkan ikrar sehidup-semati mereka di altar gereja beberapa menit yang lalu.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081932278945 - 081316783854) dengan mudah dan cepat, kami selalu siap melayani pesanan Anda khususnya pemesanan bunga mawar cantik dan segar.


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :