Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Karangan Bunga Papan - Steek werek

                               

Bunga Papan-Steek Werek dari bahasa asing yang artinya kurang lebih pekerjaan menyusun bunga pada sebuah media / papan sehingga media / papan itu menjadi indah dilihat. Di Indonesia sendiri banyak orang mengenalnya dengan nama bunga papan (flower board). Biasa dibuat sebagai ungkapan / ucapan selamat kepada rekan / kerabat yang sedang akan memulai sesuatu yang baru seperti buka bisnis baru, pernikahan, tetapi bisa juga diberikan untuk mendukung cara lainnya seperti ulang tahun / dirgahayu, selamatan kelahiran (aqiqah) maupun bunga untuk ungkapan suasana duka yang ingin ditempatkan diluar ruang (outdoor) agar terlihat orang banyak orang.

Bisnis Toko Bunga Online Florist untuk toko bunga papan-steek werek semakin menggairahkan. Kesadaran pelaku bisnis di wilayah Jakarta barat, Jakarta selatan, Jakarta utara, Jakarta timur dan Jakarta pusat khususnya, untuk berkorespondensi melalui bunga papan ucapan semakin meningkat. Pertumbuhan ekonomi yang berkembang pada tumbuhnya perusahaan-perusahaan baru maupun gerai-gerai usaha semakin meningkatkan kebutuhan karangan bunga papan sebagai bahasa bisnis universal.


Toko bunga papan-steek werek Rusty Florist semakin berkembang,  Aneka bunga, warna tulisan, warna dasar bunga dan bentuk-bentuk tulisan maupun logo perusahaan terus disesuaikan dengan perkembangan trend yg diminati oleh pelanggannya. Rusty Florist didukung oleh desainer grafis berpengalaman,  sehingga logo atau tulisan tepat seperti yang konsumen inginkan. Ketepatan waktu pengiriman dengan penambahan armada dan pembukaan showroom dan workshop di daerah Jakarta barat menjadikan pengiriman kami tepat waktu.
Dalam melakukan kegiatan memproduksi rangkaian bunga papan kami selalu mengutamakan kecepatan, ketelitian, dan ketepatan, sehingga setiap produk karangan bunga yang dihasilkan dapat memenuhi setiap kebutuhan anda.

Merangkai bunga papan-steek werek memang di butuhkan waktu yang agak lama dalam pengerjaannya. Pertama harus siap kayu/ bambu Jenis reng tinggal memotong berapa meter yang di butuhkan, kedua Streofoam untuk landasan membuat tulisan bunga, ketiga dasar Warna Bunga tersebut, ini biasanya bahannya dari kain bludru, kain saten, busa warna, plastik warna dan cat semprot, Ke empat bunga segar/ Artificial/ Kertas, daunan dan sejenis lompong untuk landasan merangkai bunganya. Apabila semua bahan sudah tersedia tinggal kita buat, namun kita harus tahu di gunakan momentum apa karangan bunga ini di gunakan, masalahnya warna bunga sangat punya arti tersendiri.

                           

Mungkin sebagai gambaran untuk acara yang bersifat suka cita warna merah, kuning, orange ini yang harus di gunakan, warna tersebut melambangkan bahwa yang mempunyai acara sifatnya suka cita, happy wedding, congratulations, sedangkan warna putih, biru, hitam melambangkan warna duka cita ini yang harus di perhatikan, mohon maaf kecuali usia yang berduka di atas 90 tahun segala warna diperbolehkan. Desain bunga papan yang bagus dibuat simpel dan harus mempunyai seni yang tinggi, dengan jalan ruang kosong bunga papan harus di isi sebuah rangkaian bunga segar, artificial, kertas.Yang paling penting bagaimana bunga ini andai dilihat dari jauh/ dekat terlihat sangat anggun, walaupun rangkaian bunga tidak begitu banyak.

Di floristbungacinta.com toko bunga online Jakarta barat menyediakan rangkaian bunga meja, standing flower, krans duka cita dan papan bunga-steek werek dengan harga bersaing dengan produk terbaru dan mengikuti trend perkembangan jaman.

Call: (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945)
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :