Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Karangan Bunga Hari Raya Natal




Karangan bunga hari raya Natal akan selalu ada untuk merayakan Natal, ini adalah saat dimana semua orang merayakan kelahiran Yesus Kristus. Makna dari Natal itu sendiri adalah toleransi, saling menerima, dan kebersamaan walaupun sebenarnya di dalam Kitab Perjanjian Baru tidak menyebutkan perayaan Natal. Tradisi merayakan Natal berkembang di dalam sejarah gereja yang kemudian menciptakan penggunaan bunga dalam Natal.

Tradisi karangan bunga hari raya Natal telah ada sejak abad ke 17 hingga kini, begitu cepat menyebar melalui budaya, agama, daerah, atau keluarga, membantu mengingat masa lalu dan menghormati para pendahulu. Bentuk yang umum digunakan adalah lingkaran yang dirangkai dari cabang cemara dengan hiasan buah yang berwarna merah dan bunga kecil-kecil. Bunga Natal adalah simbol kesucian yang memiliki makna religius. Daun tajam melambangkan mahkota duri yang dikenakan oleh Yesus selama penyaliban, buah merah melambangkan darah Kristus. Mengikuti perkembangan jaman,  mereka kemudian mempunyai beragam desain dan bentuk, bisa menggunakan karangan bunga segar atau bunga sintetis. Kunjungi toko bunga Rusty Florist untuk Bunga Hari Raya Natal untuk desain bunga Natal yang klasik dan kreatif dan untuk jasa dekorasi pesta.

Dapatkan dengan segera segala kebutuhan Anda di toko bunga kami dan hubungi kami di 021-60748581, kami menyediakan semua keperluan Anda khususnya karangan bunga hari raya Natal.

                                                                                             Call: 021-6074 8581 - 0819 3227 8945
                                                                                             Web: http://www.floristbungacinta.com
                                                                                             Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :