Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Harga Bunga Rangkaian

         
         

- Harga bunga rangkaian mawar merah                   Rp. 375.000,-
- Harga bunga rangkaian anggrek bulan ungu          Rp. 1.450.000,-
- Harga bunga rangkaian gerbera                            Rp. 350.000,-
- Harga bunga rangkaian Lily dan Mawar                Rp. 500.000,-
- Harga bunga rangkaian Carnation                         Rp. 350.000,-
- Harga bunga rangkaian Anggrek dendrobium        Rp. 500.000,-

Harga bunga rangkaian sekarang ini sudah sangat beragam sekali, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal sekalipun. Sehingga sangat bisa sekali memenuhi kebutuhan semua orang yang sedang membutuhkan sebuah bunga rangkaian. Yang paling banyak peminatnya adalah sebuah bunga rangkaian yang digunakan untuk mengungkapkan rasa senang atau mendoakan ketika ada acara pernikahan misalnya.

Bunga rangkaian jenis tersebut juga sangat beragam sekali, mulai dari yang memiliki ukuran kecil hingga yang paling besar sekalipun. Namun dari beberapa ukuran yang paling banyak peminatnya adalah sebuah bunga rangkaian dengan ukuran kecil hingga sedang. Karena harga dari bunga rangkaian tersebut tergolong murah sekali. Apalagi jika Anda memilih bunga rangkaian yang memiliki desain sederhana, pasti akan sangat murah sekali harganya. Anda bisa mendapatkan rangkaian bunga tersebut pada salah satu toko bunga yang paling terkenal di kota Jakarta. misalnya Rusty Florist Jakarta yang sudah memiliki banyak pelanggan hingga ke seluruh pelosok tanah air.

Karena toko bunga tersebut memiliki salah satu fasilitas yang cukup baik. Yaitu anda bisa memesan sebuah bunga rangkaian secara online. Tidak harus mengunjungi toko bunga tersebut secara langsung. Sehingga sangat menghemat waktu dan juga sangat menghemat biaya tentunya, karena anda tidak perlu bolak-balik memesan bunga rangkaian yang anda inginkan. Namun ketika memesan bunga rangkaian secara online jangan lupa untuk mencantumkan alamat lengkap sehingga karangan bunga anda nantinya bisa sampai dengan selamat.

Hubungi selalu toko bunga kami (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945) dengan mudah, kami menyediakan harga termurah untuk Anda khususnya bunga rangkaian.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :