Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Rangkaian Bunga Matahari

                       

Bunga Matahari, adalah tumbuhan semusim yang mempunyai gerakan fototropism . Fototropism adalah pergerakan tubuh suatu tumbuhan yang mengikuti rangsangan sinar. Seluruh bagian dari tanaman hias berwarna kuning terang ini bisa jadi bahan obat, bahkan bisa menetralisir efek radiasi dari limbah nuklir. Bunga ini hanya tumbuh 1 tahun sekali. Kebiasaan bunga matahari yang unik adalah selalu mengikuti arah matahari. Mungkin karena itulah dia disebut Bunga Matahari .Padahal itu cuma salah satu bentuk dari fototropism.

Bunga Matahari pertama kali di temukan oleh Fransisco Pizarro pada tahun 2600 SM . Pada zaman dahulu, banyak warga Amerika yang menggunakan bunga ini sebagai simbol Dewa Matahari yang mereka sembah. Bunga matahari akan tumbuh dengan baik jika di tempat yang banyak sinar mataharinya dan mempunyai kadar air sedang . Bunga matahari akan mati jika ditaruh ditempat yang berair, dan sudah menjadi rangkaian bunga, karena akarnya akan membusuk . Bunga ini mempunyai tinggi sekitar 3-4 meter tapi tergantung varietasnya.

Toko Bunga Rusty Florist yang berpusat di kota Jakarta sangat strategis untuk wilayah pengiriman kedaerah manapun karena berpusat ditengah kota Jakarta. kami memberikan pelayanan antar gratis untuk wilayah kota Jakarta, dengan harga yang murah anda bisa mendapatkan karangan bunga yang segar. Untuk itu segeralah menjadi pelanggan setia kami di Toko Bunga Rusty Florist.

Toko Bunga Rusty Florist merupakan toko bunga di Jakarta yang menyediakan dan melayani kirim beragam bunga Hanbouquet, karangan bunga papan wedding, rangkaian bunga papan congratulation, rangkaian bunga corsage, karangan bunga papan duka cita, rangkaian standing flowers, bunga tangan / handbouquet, rangkaian bunga vas, baru, rangkaian parcel buah & bunga, karangan bunga tulip dan karangan bunga matahari dan lainnya.

Toko Bunga Rusty Florist juga menyediakan ragam pilihan untuk berbagai keperluan dan acara, antara lain untuk karangan bunga valentine, rangkaian bungta ulang tahun, karangan bunga kartini, karangan bunga hari raya idhul fitri, rangkaian bunga hari ibu, rangkaian bunga natal dan tahun, rangkaian bunga kelahiran, rangkaian bunga grand opening, rangkaian bunga hati get well soon / semoga lekas sembuh untuk orang sakit, karangan bunga imlek dan karangan bunga matahari.

                                                                                     Rusty Florist Jakarta
0813 1678 3854 – 0819 3227 8945
                                                                                     Web: https://www.floristbungacinta.com
                                                                                     Email: order@floristbungacinta.com


Katalog Hand Bouquet Bunga Matahari
Halaman katalog sentuhan cantik Rusty florist pada aneka hand bouquet yang memanfaatkan bunga matahari menjadi suatu produk kado bunga ucapan yang spesial. 

Dekorasi Bunga Matahari Taman Panggung
Artikel yang berisikan tentang karya toko bunga Rusty pada pengerjaan dekorasi taman panggung mini garden untuk ruangan acara events dengan memanfaatkan bunga matahari. 

Bunga Honje Yang Unik dan Menarik
Artikel tentang bunga honje alias kecombrang atau lempuyang yang sekarang aktif dalam dunia dekorasi bunga hias yang unik. 

Vas Bunga Anggrek Bulan Dan Mawar Cantik
Aneka pilihan rekomendasi terkini akan rangkaian karangan bunga anggrek dengan bunga mawar yang menjadikannya elok rupawan yang bisa dijadikan kado bunga ucapan spesial Anda. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :