Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Bentuk Desain Karangan Bunga



Suatu karangan bunga segitiga simetris terjadi jika ada bobot visual yang sama pada kedua sisi dari poros/sumbu bayangan pusat. Penting diperhatikan bahwa kedua sisi poros pusat itu tak perlu punya penempatan & bahan yang sama. Jika bahan-bahan pada kedua sisi bentuk itu sama darisegi bobot visual, desain segitiga itu dianggap simetris. Penampilan yang paling murni dari bentuk ini memerlukan suatu segitiga yang sama sisi. Berarti ke tiga sisinya sama panjang. Sering desain-desain yang tak simetris adalah segitiga sama kaki dengan panjang dua sisi bertikal yang sama.

Komposisi bunga yang semuanya kuning ini memenuhi definisi segitigasama sisi simetris, semua sisi segitiga itu sama panjangnya, memenuhi persyaratan formal gaya itu. Jika suatu garis bayangan /imajiner ditempatkan melewati pusat, bobot visual bunga-bunga kuning itu pada kedua sisinya sama.Suatu segitiga asimetris adalah suatu desain yang santai & mengesankan/impresif. Bentuknya ditandai dengan bobot visual yang tidak sama pada salah satu sisi dari sumbu bayangan. Ada dua bentuk yang mungkin bagi suatu sudut yang tepat 90ยบ dan garis tertingginya tegak lurus dengan dasarnya. Yang lain adalah segitiga yang kakinya tidak sama panjang, dengan tiga sisi & sudut yang tidak sama. Komposisi ini adalah suatu karangan bunga segitiga asimetris yang tak sama kaki. Tiga penempatan utama gladiolinya bertemu pada suatu titik fokal (pusat perhatian) pusat tradisional.

Pusat desain itu diisi dengan kuncup-kuncup gladioli, daun-daunan dan mawar dengan bentuk asimetris tidak sama kaki yang lengkap. Jika satu garis bayangan ditarik melalui pusat desain, sisi kanan segitiga itu akan punya lebih banyak bobot visual. Bentuk horizontal/mendatar adalah desain yang rendah, datar dan tenang. Perasaan lurus/linerar dan pasif diciptakan dengan memperpanjang garis horizontal agar pengaruhnya lebih banyak. Panjang standar bentuk horizontal yang sesungguhnya. Perkenankan kami toko bunga online di jakarta barat menawarkan bunga untuk anda semua semoga anda tertarik terima kasih.

                                                                                        Call: 021-607 485 81 - 081 932 278 945
                                                                                        http://www.floristbungacinta.com
                                                                                        email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :