Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Senin, 02 Juli 2018

Bunga Honje Yang Unik dan Menarik

Satu lagi rangkaian bunga unik tema tropis yang ingin diangkat oleh toko bunga segar Rusty Jakarta Barat 24 Jam - tentang bunga honje alias kecombrang alias lempuyang atau bunga jahe - jahean yang biasanya banyak digunakan sebagai bumbu penyedap pada sambel, bumbu masakan bahan makanan di kebanyakan rakyat Indonesia bahkan obat - obatan.

Namun, kini tumbuhan yang satu ini telah merambah masuk ke dunia dekorasi bunga hias, yang banyak dirangkaikan ke dalam bentukan aneka karangan bunga baik berupa vas bunga meja atau pun bunga standing dan bahkan masuk ke dalam arena dekorasi bunga yang lebih luas, seperti taman panggung mini garden di berbagai acara dan memiliki tematik judul sendiri yang sejajar dengan tanaman bunga hias seperti heliconia ( pisang - pisangan ) serta memiliki pecinta tersendiri untuk jenis tanaman bunga hias yang satu ini - yang di sebut tropical theme flower arrangement.


Kredit Foto : Wikipedia

Hasil Rangkaian Bunga Honje Paduan Bunga Lainnya Dalam Bentuk Vas Bunga Meja



Kredit Foto : Wikipedia

Hasil Rangkaian Bunga Honje dengan Bunga Lainnya Dalam Bentuk Standing Flower


Di artikel ini, Rusty florist Jakarta, menyematkan contoh tanaman jahe - jahean ini yang ada bahasa kerennya untuk yang merah di sebut torch ginger karena warnanya yang menyala dan memang bisa di sebut sebagai unik. Nah, jangan lewatkan bunga yang satu ini; untuk dimasukkan sebagai salah satu kado bunga yang unik sebagai hadiah yang unik dan spesial sesuai dengan bunganya itu sendiri. Terima kasih.

→ Untuk artikel lainnya, yang tak kalah serunya silahkan cek di bawah ini :

Katalog Aneka Rangkaian Vas Bunga Melati Unik Nan Cantik
Mau mengirimkan sesuatu yang beda dari biasanya ?
Jangan lewatkan pilihan rangkaian vas bunga melati yang satu ini. Rangkaian yang tak biasa, yang harum dan segar, dengan perangkaian yang unik dan ruaaarr biasa... 

Katalog Bunga Ala Ikebana
Halaman katalog aneka karangan bunga hias ala Ikebana' yang cantik dan unik. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :