Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 03 April 2019

Dekorasi Acara Akad Nikah Pelaminan Rusty Florist Jakarta

Satu lagi yang kekinian dari Florist Rusty Jakarta Online, berbagi tentang informasi jasa layanan kami yang tak jauh bertemakan dengan cinta yang menyatukan dalam ikatan pernikahan; yang sesuai dengan tematik situs toko bunga cinta kami ini.

Yang kami angkat adalah tentang dekorasinya, yang ada pada acara akad nikah, ijab kabul dan panggung pelaminan acara resepsinya; yang kini menjadi  suatu tren yang dilangsungkan pada satu waktu, yang hanya beda jam saja, pada lokasi yang sama atau berdekatan dari venue tempat acara resepsi dilangsungkan. Misalnya saja, di areal :
  •  Ruang family yang biasanya disediakan venue, dan atau
  • Tempat ibadah di lokasi venue yang berdekatan, dan biasanya venue juga menyediakan.
  • Depan atau langsung di panggung pelaminan tempat pusat acara.
Alasan tren ini terjadi  adalah untuk menghemat waktu dan biaya, dan berpikiran cukup terfokus energi dan capeknya pada spot - spot yang dianggap lebih penting dalam skala prioritas dalam hal yang kami sebutkan sebelumnya. Jadi, dekorasi cantik untuk acara akad nikah hijab kabulnya dapat dimaksimalkan pada acara hari H sekalian, yang hanya menambah biaya yang sedikit lebih hemat bilamana dilakukan beda hari beda lokasi. Itu dari sisi penghematan biaya dekorasinya saja.

Dekorasi Acara Pernikahan
Florist dan Dekorasi Rusty Jakarta, menanggapi tren ini dengan suka cita dong. Banyak hal - hal yang dapat dimaksimalkan dan dijadikan suatu dokumentasi foto dan video yang indah pada saat di lokasi yang sama dalam venue -nya langsung depan panggung misalnya; dengan begitu maka arena ruang acara akad nikah hijab kabulnya menjadi signifikan 'wow'...

Tips yang kami bagi disini, dapat kita perhatikan pada sematan desain yang kami pikir adalah konsep panggung modern minimalis yang misalnya dinner time, dengan semarak yang diibaratkan bertabur bintang.  suasana ruangan hingga singasana pengantin dan keluarga di desain se- cozy mungkin. Dengan misalkan mode konsep semua tamu duduk, dengan bangku tiffany yang dihias cantik.

Panggung pelaminan utama dibuat suasana yang santai tak kaku, misalkan sofa empuk: dengan bunga cantik yang harum wangi untuk membantu relaksasi yang dipajang di panggung. Lumayan capek kan, salaman dengan banyak tamu undangan. Nah aroma wangi bunga dan semarak bunga adalah terapi pembantunya.

Dan, untuk adatapsi acara akad nikah, seperti pada foto gambar sematan, dapat dilakukan di depan panggung pelaminan; agar mendapatkan spot foto video berbagai angle pemandangan keseluruhan dekorasi ruangan yang ada, dan tetap mendapatkan efek yang berbeda dari tampilan bangku meja, hingga pemandangan taman panggung, yang dapat menyegarkan tampilan. Dan item property dari kue pengantin, hingga lainnya dapat terlihat cantik untuk dijadikan spot foto akad dan resepsi, yang jelas alurnya untuk dokumentasi Anda.

Pilihan konsep tematik desain ruangan acara, dapat diselaraskan dengan dekorator ruangan acara, dari konsep tema warna di panggung, bahkan dimulai dari pintu masuk lobi utama ruangan. Konsep warna bunga juga dapat dikonsultasikan untuk mendapatkan hasil maksimal, dengan penyerasian dekorasi meja banquet catering, vip tables ala carte' style dengan pencahayaan ruangan yang diinginkan untuk konseptual suatu acara. Apalagi bilamana ada acara entertainment pembuka dari sambut tamu, hingga acara masuk pengantin yang banyak menyenangi dengan memasukkan efek cahaya, hingga confetti.

Cukup segini dulu ngalor ngidulnya untuk tips tren dekorasi acara akad akad nikah dan dekorasi ruangan venues untuk resepsi pernikahan dari florist dan dekorasi the Rusty Jakarta.
Pemesanan jasa layanan kami dapat menghubungi :
+6281932278945 dan  atau +6281296272823 dan via e-mail : OrderFlowerDecoration@Rusty .

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :