Translate

Top Picks In Just Click :


Thursday, March 7, 2019

Rangkaian Bunga Untuk Meja Makan

Rangkaian Bunga Meja Makan Pada Acara Outdoor

Salah satu hal yang selalu diminati dalam rangka usaha untuk mempercantik suatu tampilan ruangan baik yang dikatakan 'dalam ruangan/indoor' dan ataupun 'luar ruangan/outdoor' adalah dengan menambahnya denga n segala hal yang merujuk pada estetika keindahan yang dapat menciptakan suatu ruangan terlihat lebih segar dan hidup.

Banyak hal yang dapat dijadikan bahan referensi untuk memperindah suatu ruangan, dimana tergantung akan 'ruangan' itu kembali dan tipikal orangnya yang menempati ruangannya. Pada contoh untuk tempat tinggal, faktor - faktor dalam memperindah suatu ruangan; ya dapat berupa cat temboknya, lampunya, kursinya, mejanya, dapurnya, lantainya yang dipilih dengan kesesuaian warna dan lain - lainnya yang mampu mendukung suatu nilai estetika yang dapat menghidupkan suatu ruangan beratmosfer hidup, segar dan nyaman bagi yang berada diruangan itu kembali.

Kemudian, dengan menambahkan aneka penghias pendukung dari frame foto, aneka pot guci cantik, hingga alat - alat makan pun terhitung sebagai pilihan yang mendukung suatu tampilan estetika keindahan yang dapat dijadikan dikatakan sebagai penghidup, hingga kenyamanan itu kembali bagi penghuninya.

Sedangkan kategori nama - nama suatu pendukung dalam memperindah nilai estetika pada fisik suatu bangunan telah disebutkan pada poin di paragraf kedua. Nah, bagaimana dengan nilai estetika keindahan yang bersifat membawa kesegaran alaminya, di saat pada berbagai kepercayaan adat istiadat mau dibelahan dunia manapun seperti halnya pada fengshui dan ataupun hongshui; konsep akan nilai estetika yang berunsur alamiah adalah salah satu syarat - yang dibangun dalam suatu keadaan tempat tinggal; bahkan hingga pengaturan akan water stream - air dan udara dan juga dengan adanya makhluk hidup selain manusianya yang tinggal menempati disitu dalam suatu sebutan sebagai 'ruangan'.


Rangkaian Bunga Untuk Meja Makan Dalam Rumah 

Sehingga, adanya dari pembuatan taman gardenia di pekarangan yang berisikan aneka tanaman yang tersusun rapi dari rerumputan, tanaman hias, hingga tanaman pohon keras - hingga pemeliharaan makhluk binatang peliharaan, dari pembuatan kolam ikan hias yang dapat dilihat dengan banyaknya pembuatan air terjun miniatur pada perumahan, hingga kandang burung ataupun ayam jago atau bangkok atau kate yang merupakan salah satu syarat yang dikatakan memiliki atmosfer kehidupan itu sendiri. 

Kemudian, dengan adanya keindahan alami dari bunga - bunga yang tercermin dari kelopak kuntum kembangnya; yang tak hanya dapat dijadikan suatu tanaman hias di pekarangan bahkan masuk ke dalam area dalam tempat tinggal. 

Bagi, pecinta keindahan; tak hanya di taman pekarangannya saja; ia juga akan menghiasi aneka warna bunga hias segar ataupun artificial berdasarkan keinginannya masing - masing; untuk berhias dan menghias estetika dalam menciptakan atmosfer segar, hidup dan kenyamanannya, yang mengerti bahwa itu adalah bagian dari terapi alami yang bisa datang dari aromanya dan ataupun warnanya yang alami walaupun pada suatu pokok merupakan bunga segar potong misalnya. 

Belum lagi, dengan adanya kisah - kisah haru biru tentang bunga - bunga yang dapat dijadikan suatu bahan obrolan dalam suatu hubungan yang nyaman yang menandakan suatu komunikasi baik yang menceritakan akan keindahan itu kembali.

Suatu hal yang umum, pada banyak event suatu rangkaian bunga segar adalah merupakan bagian suatu keharusan dalam masyarakat terutama banyak di Indonesia. 

Sudut - sudut rumah dihiasi dengan aneka bunga segar yang ada dianggap sebagai suatu identitas yang digunakan pada suatu perayaan keagaaman itu sendiri, pada contohnya adalah bunga sedap malam, anggrek bulan, lily, hingga melati yang biasanya pada jaman dahulu [ termasuk juga kakek nenek buyut hingga kakek nenek - menanam tanaman melati untuk terhitung yang akan mekar pada saat hari raya untuk dinikmati aromanya; yang dikatakan oleh beliau adalah 'ibarat wangi surga yang melegakan pernafasan tak tercekik dan membawa kedamaian' ]. 

Segala sudut ruangan, dari meja tamu, hingga meja makan, bahkan kamar mandi biasanya diisikan dengan bunga segar yang memiliki wangi khas tersendiri. Dan menjadi suatu bagian yang menghidupkan suatu atmosfer kesegaran pada suatu ruangan itu kembali lagi.

Kekaguman akan suatu keindahan akan bunga segar telah menjadi bagian tersendiri dalam berbagai lapisan masyarakat yang menegrti akan kehadiran bunga itu kembali. Hingga banyak digunakan pada berbagai event dari kematian hingga pernikahan sekalipun. 

Banyak ditemui pada berbagai upacara adat, hingga acara siraman hingga mandi bayi akikah pun; ya tak jauh dari bunga segar.
Baik dalam penempatan pintu masuknya, meja penerima tamunya, stage area utama seperti panggung pelaminan misalnya, hingga meja makan para tamu, hingga stall buffet catering area tersebut.

Yang dapat dikatakan bahwa, suatu rangkaian bunga dalam apa pun jenis rangkaiannya disebutkan adalah suatu normatif estetika itu kembali, yang dikatakan dapat memberikan yang tak hanya berupa efek kesegaran alami, yang menghidupkan suatu suasana ruangan untuk lebih berwarna. Dan bahkan dijadikan suatu titik area yang dapat dilakukan untuk selfies karena keindahan bunga - bunga segar yang disusun oleh perangkai bunganya.

Sekian untuk artikel mengenai rangkaian bunga, yang terutama sedikit menyinggung akan vas bunga untuk area meja makan saja, namun ngalor ngidul jadi banyak kisahnya.
Nah, sesuai dengan gambar foto yang kami sematkan; untuk referensi bentuk rangkaian bunga yang sekiranya cocok untuk meja makan; diberikan 2 hints; salah satunya adalah bentuk oval lonjong.
Terima kasih. 





No comments:

Dekorasi Mini Garden Acara Jakarta