Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 04 April 2019

Dekorasi Bunga Holy Matrimony Rusty Florist

Rusty Florist Jakarta Online menghadirkan yang terkini dalam jasa layanan kami ; yang kali ini adalah dekorasi bunga gereja untuk acara holy matrimony pemberkatan pengantin.
Dimana pada acara ini dibutuhkan jasa dekorator untuk menyulap ruangan acara pemberkatan di gereja menjadi indah.
Dekorasi Altar Gereja Pemberkatan Holy Matrimony

Pada dasar pokoknya dalam mendekorasikan suatu tempat acara adalah denah layout ruangan itu sendiri, dan terfokus pada areal ruang utamanya, seperti pada fokus perhatian. Bilamana pada panggung dalam berbagai acara event tak terkecuali pada dekorasi pemberkatan ya di altarnya.
Dengan melihat riset lokasi dalam merekam gambaran lokasinya, yang kemudian penyesuaian desain dan aplikasinya pada saat didekorasi.

Pada foto sematan, area pusat sudah memiliki latar background yang cukup indah dengan adanya relic hiasan, nah bagaimana mendekorasikannya agar terlihat elegan cantik tanpa memainkaan banyak warna, yang cukup  nuansa gradasi putih dari putih krem ke broken white silver looks, yang akan meninggalkan memori cantik pada dokumentasi acara pernikahan yang terkesan sederhana namun elegan.

Pada dekorasi pemberkatan yang banyak di request untuk warna nuansa yang diinginkan kebanyakan nuansa putih, nuansa warna pink lembut dengan putih, kemudian warna keemasan bunga warna salem peach bergradasi turunan warna dengan bunga warna lainnya.
Tipsnya adalah dari Florist Rusty Jakarta, perhatikan altarnya; bilamana bentukan seperti  panggung terbuka :  apakah Anda menginginkan menggunakan backdrop kain yang dihias bungakah, ataupun menggunakan latar backdrop keras ( terbuat  dari  aneka bahan; dari kayu, gypsum dan lainnya ) cantik yang dihias bunga. 
Dan  bilamana langit - langit pada areal panggung utama pemberkatan terlihat tinggi sekali, maka mintakan ke pihak penyedia jasa layanan dekorasi seperti Rusty Florist untuk membuatkan latar backdrop yang ketinggiannya akan pas pada saat di foto dokumentasi. Nah untuk panjang backdrop altar, hal tersebut tergantung kebutuhan dan keinginan pemakai jasa saja. Karena memang banyak panggung altar gereja sama luasnya dengan panjang panggung pelaminan untuk acara resepsi.

Sekian artikel tentang dekorasi acara pemberkatan pernikahan holy matrimony di gereja. Pemesanan jasa layanan kami - Rusty Florist Jakarta dapat menghubungi  :
Call at : +6281932278945 dan +6281296272823 ; 
dan ataupun via surel email : OrderDekorasi@Rusty Jakarta# .
Pelayanan jasa Jabodetabek dan propinsi lainnya dengan konfirmasi kepihak kami dahulu.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :