Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 04 Januari 2019

Vas Bunga Sedap Malam Cantik Untuk Imlek

Bunga sedap malam yang dirangkai dalam vas keramik adalah salah satu pilihan favorit lainnya pada saat perayaan Imlek tahun baru Cina. Pemesanan bunga mejanya dapat dipesan lewat Florist Rusty Jakarta; dan siap untuk diantarkan ke wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan wilayah lainnya yang memungkinkan untuk dikirim selama 24 jam untuk pemesanannya.
Vas Bunga Sedap Malam Putih
Untuk Perayaan Imlek
Bunga ini menjadi favorit pada berbagai kesempatan perayaan; dikarenakan keharumannya yang khas tersebut - yang hanya tercium pada malam hari hingga ke pagi hari; sehingga dikatakan ibaratnya nocturnal untuk wanginya dan dijadikan simbolis akan rembulan. 

Pada sebagian lainnya konon dikatakan adalah bentukannya yang menyerupai jembatan penghubung; seperti tulang karena bentuk tumbuh bunganya yang memang unik pada area batangnya. 

Bunga ini, tak hanya dijadikan pada suatu rangkaian vas bunga meja; namun juga banyak digunakan pada kesempatan acara yang membutuhkan dekorasi keindahan taman yang penyelenggara acaranya memiliki kecintaan tersendiri akan bunga yang satu ini.


Bunga ini dikarenakan banyak disukai pada berbagai perayaan khususnya juga pada Imlek; sebaiknya pesan dahulu saja; ya walaupun stoknya memang banyak sih - karena rajin para pemelihara kebunnya; karena bunga yang memasyarakat selain krisan dan gerbera dalam berbagai kesempatan hingga acara doa - doa, hingga acara duka cita dan suka cita. 

Nah, jangan ketinggalan untuk memesan vas bunga sedap malam cantik untuk ucapan perayaan selamat Imlek Tahun Baru Cina di toko bunga Rusty Jakarta. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :