Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 04 Januari 2019

Vas Bunga Anggrek Bulan Untuk Imlek

Anggrek Bulan Putih Dengan Mawar
Untuk Perayaan Imlek
Salah satu yang menjadi favorit lainnya pada kategori bunga hias untuk acara kirim ucapan salam bahagia pada perayaan Imlek adalah rangkaian bunga anggrek bulan phalaenopsis amabilis yang selalu menjadi pilihan klasik yang terfavorit diantara bunga - bunga lainnya. Bunga anggrek puspa nasional adalah yang menjadi icon juga di negara kita. 

Untuk daya kreativitasnya untuk semakin mempercantik tampilan anggrek biar jangan sendirian, maka dibuatkan dengan menambahkan kawan - kawan bunga lainnya; yaitu mawar dan carnation; seperti pada model foto yang kami lampirkan pada halaman ini.

Bunga ini ada berbagai jenis, nah awam hanya melihatnya pada 2 [dua] warna umum, yaitu warna putih dan ungu saja; padahal banyak lagi pilihan warna lainnya dan juga hasil perkawinan yang diperoleh dari perkawinan pada bunga phalaenopsis amabilis ini. 

Anggrek menjadi bunga yang membudaya untuk dikirimkan pada berbagai acara perayaan dari tahun baru Imlek, Natal, Hari Ibu hingga Lebaran. Bahkan digunakan dalam berbagai dekorasi, baik dekorasi duka cita dan suka cita. Judulnya juga bunga, yang apa saja; ya oke aja... 

Nah, biar jangan ketinggalan jaman untuk mengetahui bunga yang satu ini adalah favorit yang classic; maka pesan saja lewat florist Rusty Jakarta pada saat Imlek yang siap dikirimkan 24 jam ke wilayah Jakarta dan lainnya. 



Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :