Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 04 Januari 2019

Parcel Buah Jeruk Untuk Perayaan Imlek

Parcel Buah Jeruk Hias Bunga
Untuk Imlek
Satu lagi yang kami hadirkan dalam memberikan pilihan sebagai kado ucapan untuk perayaan Imlek; adalah dengan menyajikan parcel buah jeruk dengan hias bunga cantik - yang siap kami Rusty Florist Jakarta untuk diantarkan ke seluruh wilayah DKI Jakarta selama 24 jam.

Selain tanaman pohon jeruk kimkit yang merupakan favorit; maka buahnya pun yang besaran dan tak asam juga merupakan favorit bagi para pecinta kirim salam pada saat perayaan Imlek Gong Xi Fa Cai.

Buah ini merupakan simbolik tahun baru; yang menggambarkan kesehatan akan vitamin C yang menyegarkan ; dimana kita pasti membutuhkan vitamin yang satu ini. Dengan warna keemasan yang kuning; yang menggambarkan konon adalah simbolik dari jaman keemasan akan kejayaan yang merdeka, berkah penuh rahmat, bahagia, serta makmur dan jaya. 

So, jangan lupa juga untuk mengirimkan parcel buah isi jeruk dengan hiasan bunga sebagai pelengkapnya; untuk berbagi salam kebahagiaan pada saat perayaan Imlek. Jangan lupa, untuk mengirimkan isi kartu ucapan yang indah bagi penerimanya. 

Salam,


Rusty Florist Jakarta. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :