Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 04 Januari 2019

Pussy Willow Warna Pink Untuk Imlek

Pussy Willow Pink Imlek
Satu lagi idaman yang dicari - cari oleh para pecinta kado ucapan pada hari raya Imlek adalah pussy willow alias bunga kuku macan. Oleh karena itu, Florist Rusty Jakarta Barat : kini menghadirkan pussy willow warna pink merah muda yang telah dihias dengan hiasan ala Imlek untuk pengiriman ke seluruh area di Jakarta dan sekitarnya.

Bunga kapas yang satu ini, adalah salah satu favorit selain bunga kapas yang satunya lagi; yang biasanya hadir juga pada saat perayaan tahun baru Cina - yang banyak digunakan pada berbagai rangkaian vas bunga atau pun hand bouquet.

Nah, bunga pussy willow biasanya dirangkai untuk berbagai hiasan perayaan di berbagai gedung bersamaan dengan pohon tanaman jeruk yang terkenal tersebut.

Pussy willow, hadir dalam berbagai warna. Yang pada aslinya adalah berwarna putih pada saat berkembang. Kemudian dengan daya kreativitas sepuluh tahun belakangan ini; maka si bunga kuku macan [ tanaman ini dinaman bunga kuku macan; dikarenakan pada saat mekar; ya bentuknya seperti kuku macan warna putih - red ] yang satu ini; dijadikan bahan inspirasi oleh para praktisi perangkai bunga dengan berbagai warna pilihan; yaitu warna merah muda alias pink, merah dan ungu. Dengan tetap menggunakan warnanya yang asli, si putih.
Tanaman bunga yang satu ini pun sebenarnya dapat ditanam kembali; ya mudah - mudahan Anda berhasil merawatnya. Tinggal cari saja referensi bacaan cara menanam dan merawat pussy willow.

Untuk itu, bagi Anda yang menginginkan kado ucapan tahun baru Cina Imlek; pesan saja lewat toko bunga Rusty Jakarta. Kami dengan senang hati akan melayani. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :