Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 04 Januari 2019

Bambu Hoki Perayaan Imlek

Florist Rusty Jakarta; hadir kembali untuk memberikan update terbaru yang sebentar lagi akan menjumpai kita pada bulan Februari 2019, yaitu hari raya Imlek Gong Xi Fa Chai.
Kami menghadirkan berbagai pilihan aneka ucapan bagi Anda yang ingin saling berkirim sapa menyebar kebahagiaan pada acara Imlek.

Bambu Hoki Suji Untuk Imlek
Salah satu pilihan yang selalu menjadi hal yang disukai oleh para penyebar kebahagiaan pada acara tahun baru Cina adalah salah satunya dengan saling mengirimkan bambu hoki. yaitu tanaman bambu air Suji yang dipercaya katanya membawa hoki pada pengirim dan penerima kado tersebut.
Ya iyaa, tentu saja hoki; kan dikirimin kado ucapam, pasti senang : dan pasti saling mendoakan "Berkah bersama kamu semuanya". Begitu kan yaa...

Tanaman hias yang satu ini, juga mudah untuk di rawat; dapat diletakkan di dalam ruangan; hanya membutuhkan sinar yang cukup saja; tanpa perlu banyak menyiramnya.
menyiramnya hanya perlu menyemprot secara halus dan bahkan mengelapnya pada area batang agar terus berkilap. serta sinar tersebut juga tidak akan membuatnya mudah layu, alias tidak mudah busuk. Keluarkan saja sekali - kali untuk dapat sinar yang baik.

Bambu Suji Hoki Imlek
Hias Bunga
Tanaman ini memang menarik. Bentukan tersebut yang dijalin indah adalah hasil karya para pekebun yang terutama pada awalnya adalah di Malang; yang memiliki satuan para pekebun yang terampil dan ada aja ide kreativitasnya; sehingga kemudian lahirlah bentukan indah tanaman bambu hoki yang satu ini dalam berbagai aneka rupa dan ketinggian.
Pada awalnya, hanya sekedar bentuk batangan yang melengkung dengan sendirinya.

Nah, toko bunga Rusty pun tak mau kalah juga dalam hal kreativitas... Dengan aji - ajian ala florist yang tak mau kalah dengan daya imaji kreasi para pembuat bambu yang hebat di Malang, Jawa Timur sana: maka kami pun membuatkan pilihan lainnya - yang menampilkan bentukan bambu hoki pada aslinya yang dihias bak laksana vas bunga rangkaian.
Kan judulnya untuk tujuan kado ucapan; untuk itu di rias sekalian dengan bunga cantik disekelilingnya serta hiasan ala Imlek - agar lengkap lah kado ucapan; yang sekiranya dapat dipajang di meja pojok ruangan keluarga yang sedang merayakan kebersamaan kebahagiaan tahun baru Cina Gong Xi Fa Cai.
Untuk yang satu ini; ya setelah dipajang dan ingin dirawat - ya keluarkan dari vasnya; pindahkan ke wadah lainnya yang sesuai sebagai wadah untuk tempat perawatan.

Sekian untuk wejangan iklan kami pada tujuan penjualan kado ucapan perayaan Imlek; jangan lupa untuk pesan ke toko bunga kami ini.
Oleh karenanya, " Selamat Hari Raya Imlek; Semoga Kemakmuran, Keberkahan, Kebahagiaan, Damai dan Sentosa Menyertai Kita Semuanya..."

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :