Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Minggu, 01 Juli 2018

Bouquet Pengantin VS Kado Buket Bunga

Toko Bunga Segar Online 24 Jam - Rusty Rawa Belong, Jakarta Barat - pada kesempatan tulisan kali ini akan membahas mengenai bunga buket yang umum biasanya paling laris dipesan sebagai kado bunga ucapan spesial versus hand bouquet pengantin yang juga tak kalah ramainya untuk di pesan dikarenakan sesuatu hal yang penting bagi pengantin wanitanya.

Bridal Hand Bouquet
Buket Bunga Pengantin
Versus di sini adalah tentang  tampilan pada kedua bouqet bunga itu sendiri. Di mana pada kebanyakan hand bouquet untuk pengantin, tampilan desain
buket bunga tangannya yang sederhana dan tidak di tutup secara keseluruhan  terutama di area bawahnya ( bawahnya terbuka: yang hanya di ikat dengan pita 1/2 atau 3/4 bagian di area tangkai bunga - bunganya ) - sedangkan pada buket bunga sebagai kado ucapan selalu di tutup dengan hiasan tambahan seperti kertas hias kado atau kain di ikat dengan pita dan banyak aksesoris tambahan lainnya yang mendukung tampilan buket kado bunga ucapan spesial itu sendiri, dari tambahan boneka imut, love heart signage, coklat imut dan lain - lain : yang memperkaya untuk tujuan pengungkapan yang sang pengirim ingin sampaikan kepada penerima kadi buket bunga itu sendiri.


HB Kado Ucapan - 01

HB Kado Ucapan - 02

HB Kado Ucapan - 03


Bentuk rangkaian bunganya pada kedua bouquet flower ini, memiliki dasar yang sama - dari yang berbentuk bulat hingga memanjang membentuk huruf A dan lainnya.

Nah, untuk semakin jelasnya kami sematkan foto rangkaian bunga buketnya - dan perhatikan yang kami maksudkan. Tapi, buat kalian yang pengen juga model hand bouquet pengantin tersebut dijadikan kado bunga buket tersebut - ya tidak apa - apa juga.

Sekian untuk artikel ringan tentang hand bouquet dari FloristBungaCinta.com .

→ Artikel menarik lainnya untuk bahan bacaan, silahkan kunjungi link gambar tautan di bawah ini.

Kreasi Dekorasi Taman Panggung
Artikel menarik tentang kreasi dekorasi mini garden taman depan panggung yang menggunakan bunga lely dan lily. 

Katalog Bunga Ala Ikebana
Halaman katalog aneka karangan bunga hias ala Ikebana' yang cantik dan unik. 

Artikel Menarik Untuk Bacaan Yang Mengembirakan 
Baca Selengkapnya Artikel Ini

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :