Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Senin, 11 Juni 2018

Lucunya Gnome Garden Google Doodle

Tema Gnome Garden Google Doodle
Kemarin tanggal 10 Juni 2018, kalau kita perhatikan mesin penelusuran google; akan melihat google doodle yang lucu yang ada game'nya dalam rangka merayakan tema gnome garden, yang  konon katanya dari Jerman; yang sekilas diceritakan dalam game lucu tersebut seperti lempar melempar ala game Angry Birds - sebelum memainkan game gnomes garden tersebut.

Gnome  menyerupai manusia kerdil dunia liliput, yang identik dengan memakai topi warna merah; yang kemudian dikisahkan adalah tukang kebun dan penjaga kebun di seluruh belahan dunia.

Manusia liliput kerdil ini kemudian dijadikan kenangan dengan membuatkannya sebagai bentukan patung gnomes manusia kerdil sebagai hiburan untuk mengingat akan kebaikan, kelucuan mereka dalam menjaga kebun - kebun. Apalagi kalau Natalan, banyak sekali yang menjual patung - patung gnomes  itu tadi.

Nah bagian dari hiburan tambahan yang dibagikan oleh google untuk mengingat manusia liliput ini adalah dengan membuatkan game menarik yang interaktif yang juga bikin ketawa, layak untuk di coba, untuk semua usia. Selain mengingatkan akan game Angry Birds juga deh.

Jasa Taman Mini Garden Panggung | Rusty Florist Jakarta ; juga senang akan kehadiran google doodle gnomes garden di mana kami juga senang membuatkan dekorasi aneka taman panggung mini garden segala acara spesial untuk konsumen kami.

Terima kasih !!!

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :