Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 19 September 2018

Rangkaian Bunga Ala Ikebana Unik Rusty Florist Online Jakarta

Toko Bunga Mawar Online Rusty Jakarta Barat: Buka 24 Jam - Pengiriman kado bunga ucapan spesial ke seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, mempersembahkan aneka pilihan karangan bunga yang unik ala Ikebana style, menurut florist kami.

Pemesanan akan karangan dekorasi bunga hias, dapat menghubungi kami di nomer telepon : +6281932278945 dan +6281296272823 atau pun dengan mengirimkan pesanan Anda ke E - mail Rusty's Online Flower Shop Indonesia . Sertakan detail pengiriman yang berisikan : nama pengirim, nomer telepon pengirim, nama penerima, alamat lengkap dan jelas penerima, nomer telepon penerima, hari/tanggal/bulan/tahun beserta jam kirim tiba di lokasi sesuai keinginan kebutuhan Anda. Kami siap melayani dengan suka cita.

Lebih lanjutnya, mari cek dahulu rangkaian bunga ala Ikebana The Rusty's :


Rangkaian  Bunga Ala Ikebana - 01


COPYRIGHT ©
Harga :
Rp. 565.000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi toko bunga Rusty online 24 Jam Jakarta Barat ]


Pemesanan  :







Karangan Bunga Ala Ikebana - 02


COPYRIGHT ©
Harga :
Rp. 1,050,000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi toko bunga Rusty online 24 Jam Jakarta Barat ]


Pemesanan  :







Kado Vas Bunga Mawar Ala Ikebana Rusty's - 03




Harga :
Rp. 650.000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi toko bunga Rusty online 24 Jam Jakarta Barat ]


Pemesanan  :







Bunga Minimalis Ikebana - 04

COPYRIGHT ©
Harga :
Rp.725.000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi toko bunga Rusty online 24 Jam Jakarta Barat ]


Pemesanan  :







Vas Bunga Mawar Ala Ikebana - 05


Harga :
Rp. 450.000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi toko bunga Rusty online 24 Jam Jakarta Barat ]


Pemesanan  :







Kado Vas Bunga Mawar Pink Rangkaian Ala Ikebana - 06


Harga :
Rp. 650.000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi toko bunga Rusty online 24 Jam Jakarta Barat ]


Pemesanan  :







Ikebana sendiri adalah perangkaian bunga yang konon dikatakan berasal dari Jepang, yang pada dasarnya adalah tidak terlalu mementingkan akan kemeriahan warna bunga itu sendiri atau pun jenis bunganya atau pun rumput, daun. atau wadah air saja dan sebagainya, namun yang ditekankan adalah cara penyusunan dalam proses pembuatan karangan dekorasi bunganya itu yang linear.



Ikebana itu sendiri dalam kebanyakan bentukan hasil jadi adalah banyak yang terbentuk menjadi suatu rangkaian bunga minimalis namun non bundar ( yang dimaksudkan, tak terlalu banyak menggunakan bunga dalam jumlah tangkaiannya ), dengan kesan yang ditinggalkan dalam suatu tampilan hasil jadi Ikebana ini adalah bentukan garis vertikal dan horisontal yang dikatakan linear tadi. Yang dapat dinikmati secara visual bahwa karangan bunga itu dapat dinikmati dari segala sisi yang diidentikkan dengan visual 3D - dapat di lihat dari muka depan, muka atas, muka samping kiri dan kanannya dengan mata telanjang secara langsung - dari segala sisi bagi dan oleh berbagai mata yang melihat hasil rangkaian dekorasi bunga itu sendiri, yang di susun secara rapi, tersturktur dan rata - rata berbentuk simetris yang dikatakan vertikal dan horisontal itu sendiri.

Perbedaan dalam dekorasi kontemporer arah barat, lebih ditekankan kepada dekorasinya - yang penting indah di pandang mata. Mau bentuk apa pun dia si bunga yang di dekorasi tersebut. Mau bundar, mau asimteris, mau simetris : yang penting bunga dekorasinya adalah ya dekorasi bunga yang pantas untuk dinikmati.

Untuk lebih lanjutnya, bacaan referensi tentang Ikebana itu sendiri dapat di baca di link Wikipedia - Tentang Ikebana .

Pada intinya, 3D itu adalah tentang gambaran yang kita lihat deh ya, lewat media dapat kita saksikan yang walau pun yang dimaksudkan Ikebana itu sendiri adalah contoh nyata keindahan alam semesta serta eksistensi diri kitanya sebagai manusia; yang kita lihat secara mata telanjang yang ada di dunia ini - yang tahu betul akan kesempurnaan akan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki masing - masing .


Nah, bagaimana tentang rangkaian bungaAla Ikebana Anda sendiri ?
Bilamana ada masukan, atau kisah tentang versi Ikebana → silahkan komen di postingan kami di sini yaa...
Bagi yang mau belajar Ikebana, silahkan cek itu Japan Foundation - ada kursus Ikebana juga biasanya disediakan... Terima kasih.


Berikut, postingan menarik lainnya persembahan Rusty Florist Online Jakarta Barat Indonesia, di bawah ini :


Katalog Aneka Rangkaian Hand Bouquet Bunga Matahari
Berikan kado cantik dengan bunga matahari yang sederhana nan elegan untuk ucapan selamat hari wisuda kepada yang berbahagia dengan kelulusannya. 


Katalag Aneka Hand Bouquet Bunga Gerbera
Temukan aneka rangkaian bouquet cantik bunga gerbera/hebras untuk ucapan kado spesial nan sederhana dan harga yang terjangkau. 


Katalog Aneka Rangkaian Vas Bunga Sedap Malam
Bunga cantik yang memiliki keharuman yang sangat harum di malam hari pada kembang sedap malam; adalah pilihan yang sangat baik untuk dijadikan kado bunga ucapan untuk aneka ungkapan selamat hari raya dan lainnya. 


Katalog Aneka Karangan Vas Bunga Lily
Yang menginginkan pengiriman kado bunga ucapan spesial yang harum dan cantik, jangan lewatkan pilihan rangkaian bunga lily yang satu ini. 
Di jamin cantik dan harganya pun menarik hanya di Toko Bunga Rusty Jakarta. 


Katalog Aneka Rangkaian Vas Bunga Melati Unik Nan Cantik
Mau mengirimkan sesuatu yang beda dari biasanya ?
Jangan lewatkan pilihan rangkaian vas bunga melati yang satu ini. Rangkaian yang tak biasa, yang harum dan segar, dengan perangkaian yang unik dan ruaaarr biasa... 
Artikel Menarik Untuk Bacaan Yang Mengembirakan 
Baca Selengkapnya Artikel Ini

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :