Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Karangan Bunga Selamat Dan Sukses

 
                                   

Ucapan Selamat dan Sukses melalui Karangan Bunga
Bunga dan Hari Bahagia

Hampir dalam berbagai hari bahagia kita menemukan karangan bunga yang dirangkai sedemikian indahnya. Bunga-bunga ini ditata dalam berbagai karangan cantik dengan beragam ukuran dan jenis bunga. Karangan ini bisa terdiri dari satu jenis  bunga, bisa pula dari beberapa jenis bunga. Ukurannya pun beragam, mulai dari yang bisa digenggam tangan hingga berukuran relatif besar.

Karangan bunga merupakan salah satu simbol keindahan, sehingga cocok untuk melengkapi berbagai hari bahagia. Di samping indah, bunga juga mampu memenuhi kebutuhan manusia akan faktor estetis.  Semakin majunya peradaban , faktor estetis menjadi hal yang tidak dapat dilepaskan. Hal ini terutama dialami oleh sebagian besar masyarakat perkotaan. Mengetahui hal ini, maka tak heran, selalu hadir berbagai rangkaian bunga dalam berbagai hari bahagia. Apakah Anda termasuk yang demikian?


Ucapkan Kata Melalui Karangan Bunga

“ Selamat dan Sukses!” Begitu sederhananya kata-kata ini untuk diucapkan secara langsung. Saat rekan Anda berhasil membangun perusahaanya sendiri atau menyelesaikan studinya, Anda akan mengucapkan kata-kata ini dengan perasaan bahagia.

Hanya, tidak semua orang memilih mengatakannya langsung. Entah apa karena terlalu malu atau dirasa kurang berkesan. Maka, tak jarang mereka mengatakan kata-kata ini melalui sebuah karangan selamat dan sukses. Di dalam karangan bunga ini kemudian ditulisi kata “Selamat dan Sukses!”. Rasanya melalui karangan ini, sedikit perasaan Anda dapat tersampaikan sekalipun tidak sepuas bila mengatakannya langsung. Lantas, karangan bunga apa yang Anda pilih untuk menggambarkan isi pikiran Anda?

Bila Anda memutuskan untuk memberi karangan bunga sebagai ungkapan perasaan Anda maka perhatikan beberapa hal. 1) Jenis bunga yang disukai penerima. Hal ini akan memberikan nilai plus tersendiri bagi Anda. 2) Tak salah bila Anda memberikan karangan bunga yang mudah untuk digenggam. Misalnya berbentuk huruf L, bulan sabit, atau asimetris. Di samping mudah untuk disimpan, juga harga dari rangkaian bunga selamat dan sukses ini tidak semahal karangan bunga papan. Hari bahagia hampir selalu dihiasi dengan bunga. Setidaknya untuk mengungkapkan kata “Selamat dan Sukses” saja, Rangkaian bunga dapat menjadi pilihan yang memiliki makna mendalam.

Hubungi selalu toko bunga kami di (0813-1678-3854 - 0819-3227-7845) kami menyediakan segala bentuk dan jenis karangan bunga yang tentunya sangat disukai Anda, khususnya karangan bunga " Selamat & Sukses."

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :