Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Karangan Bunga Untuk Pernikahan

                                    



Karangan bunga tidak bisa lepas dengan suatu perayaan, seperti halnya acara pernikahan. Karangan bunga menjadi salah satu elemen penting untuk hari istimewa ini, selain untuk memeriahkan suasana juga untuk mempercantik ruangan pesta.  Dekorasi bunga untuk pernikahan juga bermacam-macam, dan disesuaikan dengan tema pesta maupun keinginan mempelai. Kombinasi warna, bentuk dan juga paduan dengan elemen lain membuat rangkaian bunga untuk pernikahan semakin unik dan cantik.

Beberapa bentuk karangan bunga pernikahan bisa menjadi pilihan untuk hari istimewa anda, antara lain seperti berikut.
Rangkaian bunga dengan bentuk bulat merupakan karangan bunga konvensional yang banyak digunakan. Karangan bunga bentuk bulat cocok untuk semua gaya baju penganti, baik untuk gaya modern maupun tradisional. Bentuk ini biasanya menggunakan satu atau dua jenis bunga saja sehingga warnanya tidak terlalu beragam. Besarnya ukuran karangan bunga bisa disesuaikan dengan permintaan.

Karangan Bunga Hand Tied

Karangan bunga hand tied atau loose bouquet lebih cocok untuk suasana pesta informal, seperti pesta kebun. Kombinasi warna dan bentuk bunga juga lebih beragam dibanding dengan tipe sebelumnya. Karangan bunga ini juga banyak variasinya, misalnya ada beberapa bunga yang terlihat menjuntai sehingga terlihat lebih natural. Beberapa elemen seperti bulu, daun dengan bentuk unik, dan elemen-elemen unik lainnya bisa juga digunakan untuk rangkaian bunga hand tied. Bentuk karangan bunga ini menjadi lebih personal sesuai dengan karakter mempelai perempuan.

Karangan Bunga Oval

Karangan bunga bentuk oval sangat cocok dipagukan dengan gaun pengantin yang cukup besar. Bentuk karangan akan mengimbangi tampilan gaun pengantinnya. Karangan bunga ini hampir mirip dengan karangan bunga bulat, hanya menggunakan dua kombinasi warna bunga, sehingga terlihat tidak terlalu ramai. Kombinasi ini mengimbangi bentuk rangkaian bunga yang sudah cukup besar.

Karangan Bunga Bentuk Hati

Karangan bunga dengan bentuk unik seperti bentuk hati memang tidak banyak digunakan. Namun bentuknya yang unik cukup menarik perhatian. Bentuk hati melambangkan cinta dan kasih sehingga cocok digunakan untuk pesta pernikahan. Kombinasi warna yang disarankan cukup satu warna saja, mengingat bentuknya yang sudah cukup mencolok. Diperhatikan pula kombinasi bunga yang digunakan, sehingga karangan bunga ini tetap terlihat indah namun tidak terlihat ramai atau norak.

Karangan bunga untuk hari pernikahan memang cukup penting, namun sesuiakan dengan tema pesta, gaun, karakter mempelai dan juga budget yang tersedia. Rangkaian bunga tangan akan semakin mempercantik penampilan mempelai di hari bahagianya.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081316783854) kami menyediakan segala jenis bunga segar dan plastik dalam berbagai bentuk karangan bunga yang indah dan mewah.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :