Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Buket Bunga Mawar Putih


Bunga mawar putih melambangkan kesucian, kepolosan dan keabadian. Ini adalah bunga cinta sejati yang abadi, suci, dan sempurna. Mawar putih sangat anggun untuk menyampaikan pesan cinta yang tulus dari dalam hati sanubari dan terlihat sangat cantik dalam bentuk rangkaian atau buket.Warna mawar putih menandakan kerendahan hati, kepolosan, kemurnian, hormat, kerahasiaan, diam, cinta sejati dan orang-orang muda. Beberapa jenis bunga mawar putih menawarkan penampilan yang berbeda, tekstur, ukuran dan tingkat aroma.
     
                                                         
Bunga mawar putih banyak dikenal orang dan merupakan bunga yang diasosiasikan sebagai bunga perlambang cinta kasih abadi dan karenanya bunga ini selalu menjadi rujukan bagi mereka yang pertama kali ingin memberikan bunga pada orang terkasih siapapun itu. Kebanyakan orang lebih mengetahui dan mengasosiasikan bunga mawar dengan warna merah dan hampir pasti ketika seseorang ingat tentang mawar maka salah satu sifat yang tidak bisa dipisahkan dari mawar adalah warna merahnya. Namun, ada juga mawar berwarna putih yang dapat melambangkan cinta yang suci dan penuh dengan kedamaian selain mawar merah yang melambangkan cintah penuh romansa dan asmara membara. Karangan bunga mawar putih dapat menjadi pilihan anda semua yang bosan dengan warna merah.

Biasanya, Anda akan memberikan buket bunga mawar putih dengan niat penuh kasih. Arti alternatifnya adalah diam atau rahasia. Menariknya, mawar putih dapat menandakan sebuah awal baru atau akhir. Dalam tradisi dahulu kala, mawar putih berarti cinta, tapi merah mawar kemudian menggantikan mawar putih untuk lambang cinta. Bunga mawar putih adalah bahasa romantis yang bisa diberikan kepada kekasih anda. Karangan bunga mawar putih selalu bisa mengatakan tentang ketulusan, kesetiaan, kesucian, dan kemurnian cinta.

Bentuk bunga mawar putih yang indah dan berbau semerbak semakin menguatkan perasaan cinta di antara anda berdua.
Sebuah buket bunga mawar putih bisa anda sampaikan dalam bentuk bunga hand bouquet, bunga meja, bunga dalam vas, bunga dalam pot, dan rangkaian bunga lain sebagainya. Ini adalah cara tradisional yang elegan dan selalu dapat diterima dengan bahagia oleh orang yang mendapatkannya.

Hubungi selalu toko bunga di (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945), kami melayani pengiriman buket bunga mawar putih tanda ketulusan cinta anda untuk area Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Serpong, Karawaci, Cikarang, dan Bogor. Gambar Bunga mawar cantik bisa ada temukan dalam pilihan katalog bunga kami. Dan kami dengan senang hati menerima pesanan aneka rangkaian bunga mawar putih untuk berbagai keperluan anda

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :