Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Karangan Bunga Segar Kaskade

           

Karangan bunga segar kaskade mulai digunakan sejak tahun 1970-an, saat itu karangan masih terlihat kaku dan tidak menarik untuk dilihat. Desain mulai tampil lebih baik di tahun 1980-an, namun tetap kalah dengan glamournya desain baju saat itu. Mulailah dikembangkan karangan bunga kaskade yang lebih menarik lagi dan saat ini kaskade dirancang untuk memperlihatkan keindahan alami bunga, dan mulai menambahkan efek-efek dramatis, glamour, dan klasik.

Di era Victoria beberapa bentuk karangan bunga segar kaskade di buat lebih glamour untuk mempertegas status social, sehingga banyak muncul rancangan romantis dan lembut untuk mengubah keangkuhan kaskade saat itu. Ide cinta pun mengubah rancangan yang telah ada, karangan bunga kaskade lebih ringan dan menyenangkan, seperti mengatakan ingin bebas dari berbagai macam aturan dan perilaku

Karangan bunga segar kaskade biasanya didominasi dengan warna kuning emas, orange, ungu, gradasi coklat, dan merah tua. Mawar, cymbidium, garbera, calla lily, bunga lilin, stephanotis, lisianthus, dan lily merupakan bunga yang sering digunakan. Untuk aksen yang lebih menarik bisa menambahkan hypericum berry, rumput lemon, liatris, solidago, dan masih banyak lainnya. Karangan bunga kaskade kaya akan warna, kunjungi situs kami di www.floristbungacinta.com untuk mengetahui bunga apa saja yang cocok digunakan. Bunga akan selalu digunakan untuk mempercantik ruangan dan menandai acara penting.

Hubungi toko bunga kami di 021-60748581 dengan mudah dan cepat, dapatkan dengan segera informasi tentang bunga lainnya dan kami menyediakan segala kebutuhan Anda termasuk karangan bunga segar kaskade.

                                                                                               Call: 021-6074 8581 - 0819 3227 8945
                                                                                               Web: http://www.floristbungacinta.com
                                                                                               Email: order@floristbungacinta.com


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :