Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Bunga Krans Untuk Ucapan Turut Berduka Cita

            


Dengan contoh gambar diatas rangkaian bunga krans untuk ucapan turut berduka cita, lebih sering dikirimkan orang sebagai bunga ucapan turut berduka cita yang elegan. Kekuatan karakter pada sebuah bunga papan terletak pada nilai jualnya yang cukup tinggi. Meski sesungguhnya harga bukanlah jaminan. Demikian pula masyarakat kota Jakarta khususnya, lebih mengutamakan bunga papan daripada rangkaian bunga lainnya, seperti bunga krans duka cita ataupun standing flower. Khusus bunga meja umumnya dikirimkan kepada keluarga orang meninggal jika disemayamkan di rumah tinggal. Sangat jarang bunga meja untuk duka cita dikirim ke rumah duka khusus, seperti rumah duka atmajaya.

Sesungguhnya sebuah bunga krans untuk ucapan turut berduka cita tidaklah mesti dipandang sebelah mata. Meski tujuan utama pengiriman bunga krans ini agar waktunya lebih cepat, namun rangkaiannya tidaklah mesti dinilai lebih murah. Karena persoalan harga berbanding seimbang dengan nilai dan kualitas karangan bunga yang dirangkai membentuk sebuah lingkaran krans adalah bahasa Belanda yang artinya lingkaran. Semakin baik permintaan model yang diinginkan maka akan semakin baik pula bentuk yang ditampilkan.

Bunga krans untuk ucapan turut berduka cita dapat tampil lebih elegan jika kita menginginkannya. Bentuk dasar bunga kran yang melingkar tidak perlu kita hilangkan. Kita cukup menambahkan dengan rangkaian bunga memanjang di sisi bawah, atas atau bahkan disamping mengelilingi lingkaran yang ada. Atau dalam bentuk yang lebih simpel adalah cukup dengan menancapkan sekuntum atau dua kuntum bunga lily casablanca di bagian tengah yang kosong. Warna putih lily casablanca yang dipadu oleh deretan bunga anggrek douglas kami yakin akan menampilkan suasana yang enak dipandang dan tidak terkesan memaksakan diri.

Toko bunga Rusty Florist Jakarta senantiasa memberikan ide-ide segar dalam berbagai bentuk aneka rangkaian bunga bagi anda. Karena kami yakin bahwa kami yang terbaik bagi anda. Hubungi kami di (021) 6074 8581 - 0819 3227 8945. Bila anda kurang menyukai anggrek douglas maka deretan bunga krisan putih yang diselingi 4 kuntum bunga lily casablanca adalah harmonisasi yang cukup seksi. Sebagai filler cukuplah bunga aster puma putih yang menambah manisnya rangkaian bunga krans untuk ucapan turut berduka cita Anda.




Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :