Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Bunga Ucapan Turut Berduka Cita

                                  

Tidaklah sulit untuk menunjukkan rasa simpati kita kepada keluarga kerabat kita atau keluarga relasi bisnis kita yang salah satu anggotanya meninggal dunia. Sekedar bunga ucapan turut berduka cita rasanya cukup mewakili maksud baik ini. Bahkan pada saat kita tidak sempat untuk hadir di rumah duka. Karena sejuta kata terucap lewat bunga.

Bunga ucapan turut berduka cita atau yang kita sebut dengan bunga papan untuk orang meninggal kini bukan lagi hal yang tabu dan aneh di masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jakarta. Hampir di setiap waktu kita menyaksikan beberapa mobil yang membawa bunga papan ini berseliweran di jalan-jalan utama kota Jakarta. Hal mana menunjukkan bahwa tradisi silaturahmi melalui sebuah rangkaian bunga telah menjadi tradisi yang fenomenal.

Tidak pernah ada kenal waktu untuk sebuah bunga ucapan turut berduka cita seperti halnya tidak pernah diketahui kapan waktunya seseorang menghadap Tuhannya. Meski hari telah menunjukkan waktu  istirahat bagi manusia namun bagi sebagian orang adalah waktu yang krusial untuk mengirimkan sebuah rangkaian bunga ucapan turut berduka cita. Seolah tanpa memperdulikan hak yang lain untuk sekedar merebahkan tubuh dari kepenatan bekerja sepanjang hari. Namun tanggung jawab adalah sebuah amanah yang mesti dikerjakan.

Bukan hanya rangkaian bunga papan saja yang mesti dikirimkan. Ada pilihan bunga ucapan turut berduka cita yang berbentuk krans dan ada juga standing flower dengan komposisi bunga yang lebih menarik dan mewah. Namun karangan bunga papan seolah mewakili dari segala tujuan yang sering dimaksudkan oleh para pengirimnya.

Bagi anda yang berkeinginan untuk mengirimkan bunga papan duka cita dengan mutu dan waktu yang signifikan maka hubungi toko bunga di (021) 60748581 dengan mudah. Maka kami akan melayani Anda dengan penuh cekatan khususnya untuk bunga ucapan turut berduka cita Anda.

                                                                                       Call: (021) 6074 8581 - 0819 3227 8945
                                                                                       Web: http://www.floristbungacinta.com
                                                                                       Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :