Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Karangan Bunga Ucapan Natal

          


Negara Mesir, China, dan kebudayaan ibrani telah menggunakan hiasan bunga ucapan Natal yang karangan bunga meja saja sebagai simbol hidup yang kekal, karena pohon-pohon ini tetap hijau sepanjang tahun. Setelah kelahiran Yesus karangan bunga Natal yang terbuat dari cabang cemara menjadi simbol kemenangan hidup.

Melalui penelitian beberapa gambar dan hasil lukisan jaman dulu, sejarawan percaya karangan bunga ucapan Natal paling banyak digunakan di Eropa Utara, Spanyol, dan Italy sejak permulaan abad ke 19. selain pohon cemara ada juga karangan bunga meja saja, namun intinya tetap sama. Dan hiasan bunga itu digunakan sebagai simbol kegigihan dan mewakili identitas keluarga.

Sekarang ini bunga tidak hanya ada diperayaan Natal, tetapi juga untuk menghiasi pintu saat Hallowen, Hari Valentine, perayaan kemerdekaan, dan paskah. Dan rangkaian yang digunakan tidak hanya dari cabang cemara, tapi mulai berkembang menggunakan cabang tanaman lain yang berkarakteristik sama. Untuk mengetahui lebih banyak tentang bunga, kunjungi toko bunga online kami dan banyak pilihan rancangan yang bisa dipilih untuk memeriahkan kudusnya Natal. Beberapa tips perayaan natal, dan acara-acara lainnya bisa di dapatkan di situs www.floristbungacinta.com. Natal hanya dirayakan sekali dalam setahun, sebarkan kasih Tuhan melalui karangan bunga yang indah.

Hubungi toko bunga kami di 021-60748581 dengan mudah dan cepat, karena kami menyediakan segala kebutuhan Anda. Dan dapatkan informasi tentang karangan bunga ucapan Natal.

                                                                                             Call: 021-6074 8581 - 0819 3227 8945
                                                                                             Web: http://www.floristbungacinta.com
                                                                                             Email: order@floristbungacinta.com

1 komentar:

nitendo wii mengatakan...

Cantik bunga nya, klo di jadiin hiasan natal bisa tambah mantap tuh

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :