Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Kado Karangan Bunga Untuk Hari Ibu

                                   


Karangan bunga untuk hari ibu bisa menggunakan berbagai jenis karangan bunga, namun ada baiknya untuk memilih karangan bunga yang paling disukai sang ibu. Bunga yang paling sering dipesan untuk hari ibu adalah Anyelir, mereka melambangkan kemurnian dan kepolosan. Banyaknya warna karangan bunga yang bisa dipilih dari jenis ini pun menjadi daya tarik. Jika ibu masih hidup, anyelir merah, merah muda, ungu dengan balutan pita mungil bisa menjadi pilihan. Anyelir putih biasa digunakan untuk menghormati ibu yang telah tiada.

Lily dan mawar bisa menjadi pilihan bunga untuk hari Ibu, mawar yang penuh cinta dan lily dengan ketulusannya. Karangan bunga Anggrek menandakan cinta dan kecantikan dan tulip melambangkan kehangatan kasih sayang.  Apapun jenis bunga yang digunakan, seorang ibu akan menghargai usaha anaknya mengekspresikan pengabdiannya. Dengan menyelipkan foto kenangan dan kartu ucapan buatan sendiri akan menambah indahnya karangan bunga.

Toko karangan bunga menyediakan aneka jenis karangan bunga untuk hari ibu, pelayan yang ramah akan membantu menciptakan momen indah dengan koleksi yang cantik dan harga murah. Hari Ibu hanya datang sekali setahun, belum tentu tahun depan masih merayakannya. Luangkan waktu untuk dihabiskan bersama sang Ibu, mengajak jalan-jalan, makan di restoran atau hanya sekedar melepas rindu akan membuat hari Ibu terasa lebih istimewa. Kemudian akhiri dengan memberikan karangan bunga dengan kartu ucapan berisi ungkapan perasaan hati yang paling untuk Ibu tercinta Anda.

Hubungi toko bunga kami segera di 021-60748581 dengan mudah dan cepat, dapatkan beberapa katalog karangan bunga kami dan informasi tentang karangan bunga untuk hari Ibu.

                                                                                               Call: 021-6074 8581 - 0819 3227 8945
                                                                                               Web: http://www.floristbungacinta.com
                                                                                               Email: order@floristbungacinta.com



Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :