Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Memilih Karangan Bunga Pernikahan Yang Tepat

                                                           

Memilih Karangan Bunga Pernikahan sama pentingnya dengan memilih baju pengantin. Pada dasarnya terdapat dua gaya rangkaian bunga, cascade (menjuntai), round (bundar), dan hand tie (seikat bunga). Seperti namanya, bentuk cascade mirip dengan air terjun, menjuntai kebawah dengan gradasi semakin kecil kebawah dengan beberapa aksen hijau agar tampak alami. Bulat hanya menggunakan satu macam karangan bunga pernikahan dan dibentuk bulat tanpa adanya greeneries. Sedangkan hand tie merupakan bunga tangan dengan batang panjang dan diikat dengan pita indah.

Karangan Bunga Pernikahan yang tepat dapat meningkatkan gaya tampilan dan menyembunyikan ketidaksempurnaan di sekitar tubuh. Untuk bisa memilih bentuk karangan bunga yang tepat, anda harus memperhatikan tiga hal penting yaitu ukuran tubuh, baju pengantin yang akan digunakan, dan gaya yang ingin di tonjolkan. Dengan tampilan bulat di atas dan kemudian meruncing ke bawah merupakan pilihan yang tepat untuk tampil alami dan ramping. Jangan memilih bentuk bundar (round) karena akan semakin memperbesar ukuran pinggul.

Hubungi toko bunga kami segera di 021-60748581 dengan mudah dan cepat, pastikan anda mendapatkan pelayanan terbaik dan beberapa informasi tentang karangan bunga pernikahan yang tepat.

                                                                                           Call: 021-60748581 - 081932278945
                                                                                           http://www.floristbungacinta.com
                                                                                           email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :