Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Rainbow Roses atau Mawar Pelangi

Rainbow Roses atau Mawar Pelangi yang Sangat Menakjubkan. Wooow... hanya kata ini yang keluar dari mulut saya setelah melihat gambar dari Rainbow Rose atau Bunga Mawar Warna Pelangi yang benar-benar indah.

                         

Rainbow Roses atau Mawar Pelangi spektakuler telah terjual di Britania untuk pertama kalinya. Bunga non-buatan ini, juga dikenal sebagai karangan bunga kebahagiaan, dibuat melalui proses inovatif di mana hidup ekstrak tumbuh-tumbuhan berwarna yang disuntikkan ke dalam batang. Mengagumkan !

Rainbow roses atau mawar pelangi ini tersedia di Britania untuk pertama kalinya. bunga ini telah dibuat ketika petani bunga mawar dari Belanda dan FJ Zandbergen & Zn bergabung. Ekstrak bekerja sebagai pewarna dan yang disedot ke dalam kelopak bunga menghasilkan warna-warni hidup.

Rainbow roses atau mawar pelangi diciptakan ketika Seorang petani Belanda dan FJ Zandbergen & Zn bergabung untuk mencoba menciptakan bunga hadiah yang sempurna. Sebelumnya yang tak dapat diperoleh di Britania, naik penjual Interrose kini membawa karangan bunga yang luar biasa ke pasar Inggris. Mereka dapat dibeli secara online.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081316783854) atau kunjungi website kami di www.floristbungacinta.com, kami menyediakan segala keperluan bunga Anda khususnya pemesanan rainbow roses atau mawar pelangi.


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :