Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Dekorasi Taman pesta pernikahan

    
    


Bentuk Dekorasi Taman Pernikahan disesuaikan oleh tema Dekorasi Perkawinan yang dipilih oleh keluarga mempelai. Baik Dekorasi Indoor maupun Outdoor pada bagian depan kursi pengantin biasa diisi dengan bunga dan taman buatan.

Paduan bunga dan dekorasi taman serta kolam yang dipenuhi unggas bebek atau Angsa, memberi suasana kenyamanan yang lebih hidup. Tak lupa kami tambahkan karangan bunga dengan Gentong buatan yang mengeluarkan air sehingga gemercik air terasa sejuk untuk di dengar.

Dekorasi taman Pelaminan ini melambangkan pernikahan yang dilalui kedua mempelai akan sejuk, nyaman dan dipenuhi kebahagiaan seperti sejuk dan nyamannya keindahan yang di pandang oleh para tamu yang hadir.

Kami akan memberikan beberapa contoh Dekorasi yang dibuat oleh tenaga profesional. Dekorasi Taman ini tidak hanya untuk Dekorasi Pernikahan saja, tetapi bisa di gunakokan pada Dekorasi Pesta Ulang Tahun, Dekorasi Pesta Ulang Tahun Perniakahan, Dekorasi Acara Kantor dan Dekorasi pada Seminar yang letak tamannya bisa berada di depan atau di bawah karangan bunga podium atau di ruang kosong agar terlihat indah.

Hubungi toko bunga kami di (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945), kami menyediakan jasa pembuatan berbagai dekorasi taman pernikahan Anda.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :