Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Parcel Lebaran 2015

                     
                     

Beberapa hari lagi umat muslim akan menjalankan ibadah yang rutinitas setiap tahun yaitu berpuasa di bulan ramadhan, Bulan Ramadhan ini bertempatan pada tanggal 18 Juni 2015. Hampir semua muslim menjalankan Ibadah puasa pada bulan ini karena bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh dengan berkah dan juga banyak pahala yang akan diterima oleh orang menjalankan ibadah puasa. Selama 1 bulan lamanya kita menahan yang nama hawa nafsu seperti berpuasa terhadap makanan, minuman dan hawa nafsu lain dari terbit fajar sampai terbenam matahari. Setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan datanglah hari kemenangan yang sering kita sebut dengan hari Raya Idul Fitri atau hari lebaran. Apakah anda sudah menyiapkan bingkisan – bingkisan untuk hari lebaran ini, bingkisan ini sering di sebut dengan parcel lebaran atau parcel hari raya Idul Fitri. Kami toko bunga Rusty Florist menyiapkan bermacam – macam bingkisan atau parcel lebaran yang bisa anda kirimkan buat kolega, klien, sanak family dan orang terdekat anda.

Jenis – Jenis Parcel Lebaran yang kami tawarkan antara lain :
Parcel Lebaran Bunga, parcel bunga jarang di kirimkan orang untuk kolega – kolega atau klient biasa parcel bunga di pergunakan untuk diri sendiri untuk menghiasi rumah  di hari yang istimewa ini. Parcel bunga ini tidak begitu jauh dengan katalog – katalog yang di jual di toko bunga Rusty Florist. Kesannya hanya sebagai pelengkap dari hari lebaran anda.
Parcel Bunga dan Buah, parcel bunga dan buah adalah rangkaian bunga yang dicampur dengan buah ada bermacam – macam buah segar yang bisa dikirimkan untuk hari lebaran ini seperti anggur, apple, jeruk, kiwi dan jenis buah lainnya dan parcel buah ini di hiasi dengan bunga menbuat parcel buah ini akan terlihat indah dan menbuat lebaran anda semakin ceria.

Parcel Lebaran Makanan, Parcel makanan ini terdiri dari makanan ringan seperti biskuit, coklat, sirup dan jenis makanan ringan lainnya. Parcel Makanan ini adalah parcel yang sangat laris di beli oleh customer kami untuk dikirimkan kepada kolega, klient dan sanak family nya.
Parcel Pecah Belah, Parcel pecah belah ini adalah parcel yang terdiri dari barang pecah belah seperti piring, teko, cangkir dan barang pecah belah, kami toko bunga menyiapkan barang pecah belah yang berkualitas bagus.

Katalog Parcel Buah Hias Bunga
Halaman katalog aneka parcel buah hias bunga yang dapat menampung pengiriman ucapan spesial akan keindahan bunga dengan buah yang menyegarkan bagi penerimanya. 

Karangan Rangkaian Bunga Mawar Pink | Toko Bunga Mawar Jakarta
Referensi produk rangkaian dekorasi bunga hias yang pokok utamanya adalah bunga mawar pink yang cantik untuk dijadikan kado ucapan spesial Anda. 

Dekorasi Bunga Matahari Taman Panggung
Artikel yang berisikan tentang karya toko bunga Rusty pada pengerjaan dekorasi taman panggung mini garden untuk ruangan acara events dengan memanfaatkan bunga matahari. 

Rangkaian Bunga Anggrek Dendrobium
Halaman produk pemesanan untuk aneka karangan bunga yang memanfaatkan anggrek dendrobium yang unik dan cantik sebagai kado bunga ucapan yang spesial. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :