Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Bunga Ucapan Imlek - Tahun Baru Cina

                          

Bunga ucapan Imlek merupakan bunga untuk perayaan terpenting orang Tionghoa atau orang cina. Perayaan tahun baru imlek jatuh di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan acara Cap Go Meh. di tanggal ke-15 pada bulan purnama. Malam tahun baru tionghoa atau  imlek dikenal sebagai malam pergantian tahun. Dan bunga menjadi simbol di perayaan Imlek tersebut.

Di Tiongkok, adat dan tradisi wilayah yang berkaitan dengan perayaan Tahun Baru Imlek sangat beragam salah satunya dengan memberikan bunga ucapan Imlek selamat tahun baru cina. Namun, kesemuanya banyak Tahun Baru Cina jatuh pada tanggal yang berbeda setiap tahun karena didasarkan pada kombinasi dari gerakan bulan dan matahari. Biasanya hal ini terjadi pada bulan Januari atau Februari. tema umum seperti perjamuan makan malam pada malam Tahun Baru imlek atau penyulutan kembang api. Di daratanTiongkok, HongKong, Makau, Taiwan, Singapura,Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan negara-negara lain atau daerah dengan populasi suku Han yang signifikan, Tahun Baru Imlek juga dirayakan dengan memberikan karangan bunga ucapan selamat tahun baru cina, dan pada berbagai derajat, telah menjadi bagian dari budaya tradisional dari negara-negara tersebut.

Bunga ucapan Imlek atau tahun baru cina. Kirimkan Kepada sahabat, saudara dan handaitaulan di Hari Raya Cina. Sebuah peribahasa Cina menyatakan bahwa semua ciptaan dilahirkan kembali pada hari Tahun Baru tersebut. Tahun Baru tionghoa atau Imlek adalah perayaan perubahan yang lama pergi untuk hal yang baru datang. Di Timur Jauh, ini juga akhir musim dingin dan awal musim semi. Petani mengambil kesempatan yang baik ini untuk menyambut musim semi karena tanaman untuk hasil panen yang baru. Maka Tahun Baru Imlek juga disebut Festival Musim Semi.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan Hari Tahun Baru harus mewakili nasib baik kita didunia. Untuk jodoh nasib baik dapat berarti cinta dan kasih sayang. keberuntungan yang baik bisa berarti penghargaan yang baik kepada siswa, remaja, anak-anak untuk keluarga dan pekerjaan bagi para pengangguran dan kesehatan untuk orang sakit untuk itu berikanlah mereka sebuah rangkaian bunga ucapan selamat tahun baru cina.

Dapatkan selalu dari toko bunga dan hubungi kami di 021-60748581 dengan mudah dan cepat, kami menyediakan segala bentuk dan jenis rangkaian bunga khususnya bunga ucapan Imlek.

Call: 021-6074 8581 - 0819 3227 8945
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :