Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Dekorasi Kamar Pengantin



Dekorasi kamar pengantin, tak hanya sekadar memasang seprai dan bed cover terbaik ditambah rangkaian bunga di berbagai sudut ruangan yang nantinya dijadikan kamar tidur bagi pengantin yang baru menikah. Beberapa adat tradisi menganggap menghias kamar pengantin ini adalah salah satu prosesi yang harus dipersiapkan dan dilaksanakan sebelum pernikahan berlangsung. Mengapa? Karena ruangan kamar pengantin adalah ruangan pertama yang akan ditempati kedua mempelai setelah pesta pernikahan terlaksana dan kesakralan hubungan suami istri terjadi di sini. Doa dan harapan tertabur di sini. Dan alangkah indahnya jika kamar pengantinnya dihiasi bunga segar.

Bagi calon pengantin, selain bulan madu, dekorasi kamar pengantin juga merupakan hal yang harus diperhatikan sebagai tujuan berteduh setelah pesta usai. Kedua mempelai tidak mungkin langsung menuju tempat bulan madu di penghujung malam setelah pesta. Keduanya pasti akan singgah satu atau dua malam melepaskan lelah sejenak baru menuju tempat bulan madu dan mereka akan menempati kamar pengantin ini dengan penuh karangan bunga yang romantis.

Persiapan dekorasi kamar pengantin disesuaikan dengan keputusan kedua mempelai dan keluarga besar, apakah ingin mengikuti pakem adat atau dipermudah dengan gaya modern yang serba minimalis. Sebelum menentukan keputusan tersebut, ada baiknya menentukan karangan bunga apa saja yang biasanya selalu di pasang.

Hubungi toko bunga kami di (021) 60748581 dengan mudah dan cepat, dapatkan informasi dari kami dan konsultasikan kepada kami tentang bunga dekorasi kamar pengantin Anda.

Call: (021) 6074 8581 - 0819 3227 8945
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :