Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Jenis Bunga Mawar

                                


Sebenarnya ada beberapa bunga mawar berbunga pada musim hujan. First Edition, Soldier Boy, Miss Fred Show, Earth Son Pink, Olympiad, Good Show, dan Star of the Nile masih toleran terhadap hujan. Keindahan bunga mereka bisa disaksikan pada bulan Desember – Maret ketika hujan lebat mengguyur. Pada bulan Mei – Oktober, ke-200 varietas seolah-olah sedang berlomba memamerkan kemolekan dan keindahannya bunga masing-masing.

Setiap bunga mawar memiliki perbedaan, baik warna, susunan bunga, ukuran bunga, tinggi tanaman, dan jumlah durinya. Dilihat dari segi warna, ada putih, putih kuning, kuning pink, oranye, dan merah. Adapun karangan bunga mulai dari satu lapis, seperti Leda dan Ellen Wilmott, dan berlapis tiga seperti Fisrt Edition dan yang 10 lapis seperti; MMG George Bruant, Dark Lady, dan Molyneux.

Apabila kita ingin melihat yang anggun, carilah Molyneux dan Pierre de Runsard. Bunganya kuning bersemburat pink, berukuran 7 cm. Petal 30 lembar tersusun melingkar dan cukup rapi. Tinggi hanya 1 m, tetapi bunganya banyak. Ia pun menebar aroma nan lembut. Si lembut Pierre de Runsard ditanam untuk menutup pergola. Bunga mawar putih pink lembut dengan petal bersusun 5 lingkaran.

Toko bunga kami menyediakan beberapa jenis bunga mawar impor dan lokal yang tentunya bisa Anda pesan kapan saja dapatkan sekarang juga.


Hubungi selalu toko bunga online kami di (021) 6074 8581 dengan mudah, kami menyediakan beberapa jenis bunga lainnya seperti bunga anggrek, krisan, anthurium, carnations, melati, lily dan masih banyak lagi bunga yang lainnya. Selain bunga segar kami juga menyediakan bunga mawar plastik (artificial).

Call: (021) 6074 8581 - 0819 3227 8945
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :