Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Rangkaian Bunga Anggrek Bulan Ungu

 
          


Bunga anggrek bulan ungu adalah rangkaian bunga favorit yang sangat cantik untuk disain minimalis. Rangkaian anggrek bulan cocok untuk diletakkan di sudut-sudut ruangan aktif kantor anda seperti ruang tunggu resepsionis, ruang antrian kantor cabang bank, ruang outlet, ruang resevasi hotel, dan banyak ide-ide bunga bagus lainnya.

Bunga anggrek bulan ungu juga sangat diminati oleh ibu-ibu rumah tangga karena bunganya yang tahan lama. Dan tanaman anggrek phalaenopsis ini juga banyak diletakkan di kebun bunga mini di pekarangan rumah. Pesona bunga anggrek bulan mampu menyihir rasa estetika para ibu sebagai karangan bunga dalam dan luar rumahnya.
Sebagian orang juga memanfaatkan bunga anggrek bulan ungu sebagai dekorasi wajib pada perayaan hari raya seperti lebaran atau hari raya idul fitri, hari raya natal, hari raya imlek dan hari raya lainnya.

Toko bunga Rusty Florist siap melayani pesanan rangkaian bunga anggrek bulan anda. Kami menyediakan bunga anggrek berkualitas tinggi dengan harga terbaik.
Hubungi selalu Rusty Florist Jakarta untuk segala rangkaian bunga yang anda inginkan.

Gambar bunga anggrek bulan ungu merupakan satu suku tumbuhan berbunga dengan anggota jenis terbanyak. Jenis-jenisnya tersebar luas dari daerah tropika basah hingga wilayah sirkumpolar, meskipun sebagian besar anggotanya ditemukan di daerah tropika. Kebanyakan anggota suku ini hidup sebagai epifit, terutama yang berasal dari daerah tropika. Anggrek di daerah beriklim sedang biasanya hidup di tanah dan membentuk umbi sebagai cara beradaptasi terhadap musim dingin. Organ-organnya yang cenderung tebal dan “berdaging” (sukulen) membuatnya tahan menghadapi tekanan ketersediaan air. Anggrek epifit dapat hidup dari embun dan udara lembab.

Banyak sekali macam bunga anggrek di antaranya adalah bunga anggrek kuning seperti di samping, bunganya berwarna kuning dengan garis-garis merah. Karangan bunga anggrek kuning ini termasuk jenis bunga angrek yang mahal.

Dapatkan semua bunga itu di toko bunga kami, karena kami menyediakan segala bunga anggrek bulan yang Anda butuhkan termasuk rangkaian bunga anggrek bulan ungu yang elegan.

Call: 021-6074 8581 - 0819 3227 8945
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :