Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Bunga Imlek

                                    

Bunga Imlek segar bagi warga Tionghoa Jakarta merupakan salah satu yang wajib hadir saat merayakan tahun baru Imlek. Bunga segar diyakini akan membawa keceriaan, semangat dan keberuntungan di tengah kemeriahan pergantian tahun. Tradisi itu membuat warga Tionghoa di kawasan Ibu Kota Jakarta selalu menyerbu pusat penjualan bunga segar yang marak setiap menjelang Imlek. Jumlah pedagang akan bertambah banyak sehari sebelum perayaan Imlek. Mereka menjajakan aneka jenis bunga yang menebarkan keharuman, seperti bunga sedap malam, mawar, krisan, lily hingga carnation.

Warga Tionghoa biasanya merangkai bunga Imlek segar dalam pot bunga. Khusus untuk di altar, warga lebih suka memajang bunga sedap malam. Selain sebagai bagian dari ritual sembahyang, bunga segar bisa menetralisir aroma asap hio yang menyesakkan napas dan membuat mata pedih. Selain itu, karangan bunga sedap malam bisa mempercantik altar dan menyeimbangkan unsur alam. Pokonya ada banyak makna dari tradisi warisan leluhur kami ini.

Bunga Imlek yang berwarna cerah, seperti mawar, lily, krisan dan carnation dipasang di ruang tamu. Bunga-bunga itu akan dirangkai untuk mempercantik tampilan ruang tamu. Selain lampion dan lilin, bunga bisa membuat tamu betah untuk bercengkerama di ruang tamu, dengan adanya karangan bunga di ruangan tentunya tamu Anda akan merasa nyaman dan betah.

                               

Temukan bunga Imlek Anda dari toko bunga kami, dan hubungi kami di 021-60748581 dengan cepat dan mudah. kami menyediakan segala jenis bunga yang Anda butuhkan khususnya rangkaian bunga Imlek.

Call: 021-6074 8581 - 0819 3227 8945
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :