Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Dekorasi Kamar Pengantin Dengan Rangkaian Bunga Segar



Menghias kamar pengantin adalah salah satu prosesi yang harus dipersiapkan sebelum pernikahan berlangsung. Kamar pengantin adalah ruangan pertama yang akan ditempati kedua mempelai, doa dan harapan dari pasangan suami istri terjadi di sini. Dekorasi kamar pengantin, tak hanya sekadar memasang perlengkapan tidur terbaik juga dapat ditambah rangkaian bunga segar di sudut ruangan.

Persiapan membuat dekorasi kamar pengantin apakah ingin dibuat dengan dekorasi sederhana, minimalis atau dekorasi modern harus disesuaikan dengan keinginan kedua mempelai dan juga tradisi keluarga. Dekorasi bunga pada kamar pengantin minimalis (sederhana) biasanya hanya berupa rangkaian bunga segar di kepala tempat tidur disertai 2 buah standing flower di kedua sisinya.

Pada dekorasi kamar pengantin modern anda dapat menambahkan rangkaian bunga pada bagian atas tirai jendela, pintu kamar pengantin dan juga rangkaian bunga cantik pada meja kamar. Anda juga dapat menghiasi tempat tidur dengan taburan kelopak mawar.

Dalam pemilihan bunga dekorasi kamar pengantin, pastikan jenis bunga dan warna yang sesuai dengan gaya pernikahan yang anda pilih (minimalis atau modern). Pilihlah bunga segar yang tidak mudah layu, seperti karangan bunga matahari, dahlia, dan bunga lily. Gunakan bunga yang beraroma casual seperti bunga casablanca. Jangan menggunakan bunga beraroma kuat seperti melati.

Hubungi toko bunga kami di (021) 60748581 dengan mudah, kami siap melayani semua kebutuhan pesta Anda. karena menyediakan jasa dekorasi pernikahan apa saja khususnya dekorasi kamar pengantin Anda.

                                                                                              Call: (021) 6074 8581 - 0819 3227 8945
                                                                                              Web: http://www.floristbungacinta.com
                                                                                              Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :