Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Bunga Mawar Dalam vas

   


Bunga mawar dalam vas agar terlihat tetap menarik: Kali ini Rusty Florist sebagai Toko Bunga di Jakarta akan  membagi beberapa tips untuk menjaga bunga potong anda supaya tetap terlihat menarik selain dengan cara yang kami posting sebelumnya (Cara Sederhana Merawat Bunga Potong).

Letakan bunga mawar dalam vas Anda di tempat yang teduh, jauh dari sinar matahari langsung dan angin. Hindari menempatkan bunga anda dekat sumber panas atau suhu ekstrim, seperti posisi jendela yang mendapatkan sinar matahari yang kuat, pemanas ruangan,ventilasi pendingin, dan atau peralatan yang dapat mengeluarkan panas.

Buanglah secara perlahan bunga yang mulai berubah atau pudar dari kelopak mawar agar tetap terjaga kesegarannya.
Jauhkan bunga anda dari pematangan buah. Karena proses ini mengeluarkan gas etilen, yang dapat mempersingkat usia bunga potong.

Jika bunga mawar dalam vas anda layu (belum rusak), Bunga ini masih dapat dihidupkan kembali. Caranya adalah rendam seluruh bagian bunga mawar dari atas sampai bawah menggunakan wastafel atau bak mandi atau wadah tertentu yang sesuai dengan ukuran bunga. Rendam sekitar 30 menit sampai satu jam sehingga Anda bisa membuat karangan bunga kembali,  mawar mulai menyerap air untuk menjadi terisi kembali. Setelah direndam, sebelum memasukkannya kembali ke dalam vas, jangan lupa untuk memotong satu inci batang bawah air dengan menggunakan pisau tajam atau gunting.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945) dapatkan harga termurah dari kami, khususnya untuk pemesanan bunga mawar dalam vas.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :