Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Minggu, 07 April 2019

Dekorasi Pemberkatan Holy Matrimony Jabodetabek


Toko bunga dan dekorasi acara event, Rusty Florist Jakarta kini menyediakan jasa layanan dekorasi bunga hias segar untuk acara pemberkatan perkawinan holy matrimony di gereja Jabodetabek.

Seperti pada ulasan sebelumnya Dekorasi Holy Matrimony, yang mengangkat tentang dekorasi pemberkatan dengan nuansa bunga gradasi putih yang terkesan sederhana elegan, disini kami paparkan gambaran umum yang umumnya didekorasikan pada saat pemberkatan.

Dekorasi Bunga Holy Matrimony

Dekorasi bunga hias segar yang umum dilakukan adalah, sebagai berikut :

  1. Dekorasi Pintu Masuk Dalam Gereja
  2. Dekorasi Bangku Tamu Undangan
  3. Dekorasi Wedding Gate Dalam Ruangan Gereja
  4. Dekorasi Altar
  5. Dekorasi Area Pengantin
Pada foto sematan yang ada di artikel Rusty Florist, sekiranya cukup menjelaskan sedikit banyak gambaran dekorasi yang dimaksudkan.
Pada model dekorasi seperti pada pintu masuk menuju ke dalam ruangan, yang menggunakan garland style pergola bulatan dengan penuh hiasan bunga segar yang cantik, yang tak hanya sekedar sebagai hiasan saja, namun merupakan simbolik sambutan hangat penyelenggara acara dan tempat yang dijadikan area, dalam memberikan salam hangat terindah dari simbolik tatanan dekorasi bunga segarnya dan bentuk rasa terimakasih kepada tamu undangan yang turut serta memberikan doa pemberkatan bagi pernikahan sang pengantin.

Pada area tengah, biasanya ada wedding gate untuk pengantin masuk, yang pada simboliknya memiliki 2 artian sebagai pintu keluar masuk bagi pengantin tersebut, yang selalu akan mengantarnya kembali satu tak terpisah, seelalu memiliki jalan keluar karena ikatan janjinya yang dipegang ( dengan simbolik hand bouquet pengantin ).

Pada bangku, selain untuk hiasan estetika walk in the aisle, sama dengan juga memberikan artian pada pintu. Yang biasanya bunga ini dapat dibawa pulang oleh tamu undangan yang menginginkannya sebagai tanda salam terima kasih kepada tamu undangan yang dating di pemberkatan.

Dekorasi altar, yang terserah pada pemakai jasa ingin menggunkan kain fabric atau backdrop keras sebagai penutup, yang mengartikan simbolik curtain call. Sebuah janji teguhnya dalam berpasangan sehidup sematinya, yang diberkati dari pemimpin dan walinya 4 orang dan keluarga  besarnya. Yang saling menjaga, menutupi, memenuhi satu dan lainnya dengan cara yang terindah yang diwakili bunga hias.

Pada area pemberkatan, untuk  pengantin; ada gaya style pembuatan area duduk  dengan meja altar pendek dan bantal duduk hias. Dan ada mode gaya dengan membuatkan meja dan bangku hias kain dengan bunga, seperti tampilan pada foto sematan.
Dan kebanyakan dengan request penambahan mini garden hias bunga untuk pandangan simboliknya, yang juga sebagai estetika dalam mempercantik totalitas isi ruangan gereja yang segar, menciptakan kehangatan pada suasana pemberkatan pernikahan holy matrimony di gereja.

Untuk nuansa bunga, terserah pemakai jasanya. Apapun warna bunganya sesuai dengan keinginan persepsi estetikanya, yang penting adalah tujuan baik simboliknya itu kembali dan sang pengantin lah yang akan mengisi perjalanan selanjutnya dalam kehidupan berumahtangganya dengan janji yang dipegangnya untuk saling jaga, saling memenuhi antara satu dan lainnya.

Sekian artikel dekorasi bunga holy matrimony gereja. Hubungi Rusty Florist, Jakarta Barat bilamana membutuhkan jasa layanan dekorasi bunga gereja kami.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :