Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Sabtu, 02 Maret 2019

Katalog Dekorasi Kamar Pengantin Cantik Depok

Toko bunga online Jakarta Barat Rusty Jakarta 24 jam, yang sekaligus adalah penyedia jasa layanan dekorasi kamar pengantin cantik untuk area Jabodetabek terutama Depok, menghadirkan beberapa model dekorasi bunga segar untuk dijadikan bahan referensi bagi yang membutuhkan jasa layanan florist dekorasi kami,

Dekorasi Kamar Pengantin - 01


Isi Dekorasi :
  1. Satu [1] buah Bunga tempat tidur; yang bisa dibuatkan pada kepala tempat tidur atau ingin hanya mobile pada kasurnya dan dapat dipindah ke ruangan lain untuk tujuan photo shooting.
  2. Satu [1] buah bunga pintu masuk yang berada pada kamar tempat tidur.
  3. Dua [dua] buah vas bunga meja untuk side table pada kiri kanan area tempat tidur.
  4. Hiasan hand bouquet mini.
  5. Dekorasi bunga untuk meja rias
  6. Red rose petals
Harga : Rp. 4,800,000
Ongkos Kirim :

Rp 0 ( sejauh 20 km )


Pemesanan  :










Dekorasi Kamar Pengantin - 02




Isi Dekorasi :

  1. Dua [2] buah karangan bunga meja mawar dan sedap malam dengan menampilkan kesegaran bunga mawar dan lily yang sekiranya akan memberikan efek kesegaran setelah lelah seharian.
  2. Boneka teddy hand bouquet besar dengan konsep warna bunga merah muda, yang namun pihak pemakai jasa kami dapat memintakan warna lainnya untuk masing - masing kategori yang ditawarkan disini untuk pilihan tematik warna bunganya.
  3. Rose petals bentuk hati [ love heart shaped ] yang akan memberikan bantuan akan tujuan photo shooting bahkan video shooting untuk dokumentasi yang menggambarkan romantisme kamar pengantin baru dengan simbol tanda cinta tersebut.
Harga : Rp. 2,500,000
Ongkos Kirim :

Rp 0 ( sejauh 15 km )


Pemesanan  :









Dekorasi Kamar Pengantin - 03





  1. Tiga [3] buah karangan bunga tulip warna merah dan oranye segar cantik dalam vas kaca untuk masing - masing side table pada tempat tidur dan meja rias
  2. Sepasang vas bunga untaian melati merak unik cantik yang merupakan simbolik pada berbagai pernikahan.
  3. A beautiful 100 stems red roses flower bouquet yang menceritakan kesempurnaan hati yang diberikan sebesar 100% pada masing - masing pasangannya yang tak berbagi hati lagi, dan tak lupa juga;
  4. Red rose petals in heart shaped untuk semakin memantapkan pendekorasian akan ruangan kamar pengantin.
Harga : Rp. 7,750,000
Ongkos Kirim :

Rp 0 ( sejauh 20 km )


Pemesanan  :








Kebutuhan para calon pengantin dalam membuat hari bahagianya semakin indah dan menjadi yang tak terlupakan adalah hal yang penting dalam perhitungan skala prioritasnya.
Dekorasi kamar pengantin cantik pun tak ketinggalan untuk masuk list yang dijadikan suatu kebutuhan yang tergolong penting itu kembali.

Berbagai tema diusung oleh para dekorator florist bunga segar dalam menawarkan jasa layanannnya, tak ketinggalan oleh pihak kami pun begitu juga. Dari tema konseptual rustic simplicity hingga yang meriah dengan berbagai unsur pemakaian bunga yang didekorasikan dalam suatu ruangan dalam kamar pengantin baru itu.

Hal - hal penambahan aksesoris pun tak ketinggalan untuk dimasukkan dalam pendekorasian yang tak hanya mengusung bunga simbolik perkawinan dari untaian bunga melati, lily hingga mawar dan tulip. Hiasan - hiasan dari boneka, kertas kado, hiasan keramik, frame foto hias bunga hingga pengaplikasian dari kuntuman kelopak bunga mawar segar hingga palsu pun ikut serta dalam berbagai konsep bunga dekoarsi kamar pengantin dan dekorasi bagian besar lainnya

Tak ketinggalan dengan pemenuhan akan simbolik area - area yang didekorasikan dalam suatu ruangan tertarget untuk ikutan diperindah dengan dekorasi bunga hias. Dari daun pintu masuk pintu depan rumah, ruangan yang dekat dari kamar pengantin, pintu kamar pengantin, jendela kamar pengantin, bunga tempat tidur, side table tempat tidur, hingga ke tempat tidurnya dan kamar mandi.

Terlepas dari keinginan para pengantin yang mengadakan kamar pengantin privasinya entah itu di rumahnya langsung baik orangtuanya, rumah baru pengantin barunya ataupun kamar hotel yang telah di reservasi yang biasanya dekat dari area perhelatan resepsi dilangsungkan untuk mempercepat akses  ke tempat acara dan teroganisirnya prosesi suatu acara pernikahan.

Tujuan akan pengadaan dekorasi kamar pengantin ini yang tak lepas dari tujuan memorabilia untuk didokumentasikan sebagai kenang - kenangan berupa foto hingga video yang disimpan oleh keluarga dan kedua pengantin. Tak lepas dari berbagai momen dari bangun tidur, make up hingga pemasangan buttonaire dan bagi perempuannya pemasangan bolero dan kerudung untuk prosesi akad nikah ataupun holy matrimony pada saat menuju prosesi penjemputan pada waktu yang ditentukan oleh penyelenggara acaranya.

Nah, untuk itu; jangan lupakan jasa layanan toko bunga Rusty Jakarta dalam menyediakan pembuatan dekorasi bunga segar hias untuk mengubah kamar pengantin Anda menjadi indah dan cantik. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :